Follow Us

Baru Saja Bernapas Lega Perjuangannya Perangi Wabah Corona Berbuah Manis, Ridwan Kamil Harus Elus Dada dengan Kelakuan Warga Jawa Barat, Ada Apa?

Yulia Susanti - Rabu, 03 Juni 2020 | 21:30
Baru Saja Bernapas Lega Perjuangannya Perangi Wabah Corona Berbuah Manis, Ridwan Kamil Harus Elus Dada dengan Kelakuan Warga Jawa Barat, Ada Apa?
Kompas.com/Ariyanto Nugroho

Baru Saja Bernapas Lega Perjuangannya Perangi Wabah Corona Berbuah Manis, Ridwan Kamil Harus Elus Dada dengan Kelakuan Warga Jawa Barat, Ada Apa?

GridStar.ID - Perjuangan Jawa Barat memerangi virus corona membuahkan hasil.Angka kasus warga positif Covid-19 menurun drastis.Hal itu berkat kedisiplinan warga Jabar menjalankan protokol kesehatan dan kebijakan.

Baca Juga: Pontang-panting Urus Wabah Corona di Ujung Masa Jabatannya, Tri Rismaharani Berpamitan pada Warga Surabaya dan Akui Belum Rencanakan Masa Depannya Usai Lepas Jabatan WalikotaNamun, ada yang membuat Ridwan Kamil tepok jidat.Selama pandemi corona berlangsung, dikabarkan banyak ibu muda di Jawa Barat yang justru positif hamil.Dilansir dari Kompas.com, di Kota Tasikmalaya mencatat sekitar 3.219 perempuan di daerah tersebut hamil di masa pandemi corona ini.Baca Juga: Bersiap-siap dengan Kehidupan Baru, Harus Tahu Begini Protokol New Normal di Tengah Pandemi Corona, Mulai Tempat Ibadah dan Ruang Publik secara Luas

Tak tanggung-tanggung, jumlah tersebut mengalami peningkatan sebanyak 105 persen.Lonjakan tersebut terjadi setelah imbauan untuk di rumah saja resmi dikeluarkan pemerintah.Lewat unggahan media sosial pribadinya, Ridwan Kamil menyoroti hal tersebut.

Baca Juga: Tingkat Kematian Karena Virus Corona di Eropa dan Amerika Tercatat Lebih Tinggi di Bandingkan Asia, Ternyata Ini yang Jadi PenyebabnyaRidwan Kamil sendiri memang sering mengunggah informasi mengenai kabar terkini penanganan Covid-19.Tapi, kali ini berbeda, Gubernur Jawa Barat itu langsung memberikan sindiran untuk para suami.Negatif covid tapi positif hamil.Baca Juga: Penelitian Menemukan, Melalui Latihan Kini Anjing Bisa Mendeteksi Bau Khas Penderita Infeksi Virus Corona Melalui Urine Seseorang

Mohon para suami rada diselowkan dulu, jangan digaskeun teuing," tulis Ridwan Kamil (02/06).Tak sampai di situ saja, Ridwan Kamil pun malah menanyakan apa nama bayi yang cocok jika lahir di tengah pandemi corona."Kalo lahir masih saat pandemi covid, nama bayinya kira2 apa?

Baca Juga: Covid-19 Masih Jadi Pandemi di Indonesia, Menteri Agama Tetapkan Pelaksaan Ibadah Haji Tahun Ini DibatalkanNuhun.Sontak, unggahan Ridwan Kamil itu jadi atensi warganet."Dibilang jgn hamil dulu," tulis esaaputryz."Nama bayi kami, lahir 14 Mei 2020: Marcovwindu Iamero , yg artinya Menang thdp Covid , pa," tulis maznonot.

Baca Juga: Kabar Gembira Penangkal Corona Telah Ada, Dapat Obat Covid-19 dari China, Gubernur Maluku Serahkan 1.200 Dus untuk Rumah Sakit: Ini Menyembuhkan Pasien di Wuhan!"Tolong para suami di kondisikan," tulis restu_indratama."Habis pandemi beres,gugus tugas istirahat,BKKBN kerja keras," tulis pujiastuti_dr. (*)Artikel ini telah tayang di Nakita.id yang berjudul Baru Saja Bernapas Lega Hasil Jerih Payahnya Berbuah Manis, Ridwan Kamil Kembali Dibuat Tepok Jidat dengan Ulah Warga Jawa Barat, Ada Apa?

Source : nakita.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest