Follow Us

Komunikasi dengan Alam Ghaib, Paranormal Kejawen Ini Sampaikan Teguran Keras Leluhur, Tradisi Lama Ini Mulai Ditinggalkan bak Jadi Penyebab Mudahnya Corona Mewabah!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Rabu, 03 Juni 2020 | 11:02
(Ilustrasi) Komunikasi dengan Alam Ghaib, Paranormal Kejawen Ini Sampaikan Teguran Keras Leluhur, Tradisi Lama Ini Mulai Ditinggalkan bak Jadi Penyebab Mudahnya Corona Mewabah!
Tribunnews

(Ilustrasi) Komunikasi dengan Alam Ghaib, Paranormal Kejawen Ini Sampaikan Teguran Keras Leluhur, Tradisi Lama Ini Mulai Ditinggalkan bak Jadi Penyebab Mudahnya Corona Mewabah!

GridStar.ID - Kini, wabah virus corona menjadi pandemi di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Apalagi, belum ditemukannya vaksin virus corona semakin membuat pandemi ini berlangsung lama.

Namun, paranormal kejawen satu ini yang biasa berkomunikasi dengan alam ghaib ini justru mengungkap adanya nasihat lain soal wabah ini dari para leluhur.

Baca Juga: Bawa Angin Segar! China Sebut Vaksin Virus Corona Ini 99 Persen Efektif Bekerja, Kapan Siap Diproduksi Massal?Seakan ada hikmah di balik cobaan, Om Hao menyinggung beberapa hal yang berkaitan dengan wabah corona saat ini.Om Hao berpesan agar manusia lebih menjaga kebersihan diri.Bahkan, dikatakan kalau kebiasaan tersebut sudah ada sejak zaman dahulu.

Baca Juga: Kabar Baik! 4 Negara ASEAN Umumkan Nihil Kematian Karena Covid-19, Bahkan Pasien Virus Corona di Negara Tetangga Ini Bisa Sembuh 100 Persen!

"Ya, ini sebenarnya berkaitan dengan juga dengan kebersihan yang pertama ya, jika kita ingat di setiap rumah, di tahun 60-70an itu pasti disediakan tempat untuk cuci tangan," jelas Om Hao dikutip dari kanal YouTube Kisah Tanah Jawa' (4/4/2020)."Ini mengandung filosofi bahwasannya setiap orang yang dari luar rumah, entah itu bekerja, sekolah, ada urusan, ada keperluan pasti membawa kotor saat keluar dan diimbau agar kotoran ini yang bersifat medis, non medis, bersifat spiritual, ataupun juga bersifat metafisika itu agar tidak terbawa masuk ke dalam rumah," sambungnya.Ahli spiritual kondang itu juga menyampaikan kalau di tengah wabah corona ini dianjurkan menjaga pola makan.

Baca Juga: Kabar Gembira Penangkal Corona Telah Ada, Dapat Obat Covid-19 dari China, Gubernur Maluku Serahkan 1.200 Dus untuk Rumah Sakit: Ini Menyembuhkan Pasien di Wuhan!

Seisi Bumi Resah Gegara Virus Corona, Ahli Spiritual Om Hao Ungkap Hubungan Pageblug dengan Tahun Kembar Hingga Singgung Rumor Soal Pengurangan Populasi Manusia
Youtube Kisah Tanah Jawa

Seisi Bumi Resah Gegara Virus Corona, Ahli Spiritual Om Hao Ungkap Hubungan Pageblug dengan Tahun Kembar Hingga Singgung Rumor Soal Pengurangan Populasi Manusia

"Termasuk ini yang harus dikonsumsi ya, karena kan kalau kita melihat virus ini masa hidupnya kurang lebih 14-15 hari, memang kita harus menjaga imunitas kita."Secara kesehatan dan macam-macam dengan mengonsumsi beberapa ramuan tradisional, herbal yang sebenernya beribu-ribu tahun lalu, beratus-ratus tahun lalu ini dipergunakan untuk memerkuat daya tahan tubuh.

Baca Juga: Covid-19 Masih Jadi Pandemi di Indonesia, Menteri Agama Tetapkan Pelaksaan Ibadah Haji Tahun Ini Dibatalkan

"Seperti jahe merah, kunyit, kemudian ada kunyit putih juga, ada beberapa daun-daunan tertentu, seperti daun serai dan macam-macam," beber Om Hao.Dua kebiasaan tersebut saat ini memang sudah jarang dilakukan masyarakat pada umumnya.Om Hao pun menyinggung soal masyarakat yang mulai meninggalkan akar budayanya.

Baca Juga: Kabar Gembira, Perusahaan Bioteknologi di Indonesia Ini Bakal Uji Coba Vaksin Covid-19 Bernama GX-19! Hasilnya?"Ya sebenernya apa ya, saya diminta lagi untuk menyampaikan bahwasannya kalau kita ada di Nusantara, kita tetep jangan kehilangan jati diri kita sebagai putra-putri Nusantara."Ini kita mewakili semua ya," jelas Om Hao.Lebih lanjut, Om Hao mengatakan kalau wabah corona ini adalah sebuah pengingat bagi manusia.

Baca Juga: 38 Bisnis Karaokenya Terancam Gulung Tikar, Ahmad Dhani Pusing Tujuh Keliling Jika Wabah Virus Corona di Tanah Air Belum Berakhir hingga Agustus: Bubar Semua, Kita Nggak Bisa Gaji Pegawai!"Bahwasannya memang kita ada beberapa hal yang harus diingatkan dalam artian bahwasannya kematian itu dekat dengan kita pertama, kalau kita melihat dari apa yang terjadi hari ini, ini saya tambahin lagi ya."Lalu yang kedua, entah itu pangkat, jabatan, uang, itu sementara, suatu ketika bisa diminta oleh Tuhan Yang Maha Kuasa."Dan yang ketiga memang sesibuk apapun kita juga harus dekat dengan keluarga," beber Om Hao.(*)Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Om Hao Sampaikan Peringatan Keras dari Leluhur di Saat Masyarakat Kalut Hadapi Wabah Corona, Ada Apa?

Source : youtube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest