Follow Us

Dinikahi di Usia 13 Tahun, Perempuan Ini Jebol Tembok Rumah karena Tak Tahan Dianiaya hingga Disekap Suami Selama 4 Tahun Karena Hal Sepele!

Hinggar - Rabu, 06 Mei 2020 | 22:00
Ilustrasi KDRT
kompas.com

Ilustrasi KDRT

GridStar.ID - Kekerasan dalam rumah tangga masih saja terjadi hingga saat ini.

Seperti yang dialami oleh seorang perempuan yang dinikahi di usia yang sangat muda, 13 tahun.

Saat itu sang suami memiliki jarak usia yang cukup jauh, sekitar 20 tahunan.

Baca Juga: Jebolan The Voice Indonesia Aniaya Ibu Kandungnya hanya Karena Tak Disiapkan Baju, Cinta Laura Angkat Bicara: Itu Kekerasan Terhadap Perempuan

SM yang kini berusia 17 tahun asal Rangkasbitung Banten, mendapatkan penganiayaan dari sang suami AA (37) karena hal yang sepele.

Lebih lanjut SM juga tak diperbolehkan keluar rumah yang ada di Desa Kapasiran Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bahkan tetangga sekitar rumah kontrakan mereka tak banyak mengetahui tentang sosok SM.

Baca Juga: Nahas! Nasib Pilu Seorang Perawat Tak Bisa Menahan Tangis saat Alami Kekerasan dari Pasien Virus Corona, Sekujur Tubuhnya Penuh Luka, Ternyata Pelaku Lakukan Hal Gila Ini

AA memang melakukan pernikahan dengan SM secara siri, dan ia tak pernah melaporkan keberadaan sang istri.

Status yang ada di kartu keluarga milik AA pun menunjukkan statusnya belum menikah.

"Belum punya anak juga, karena kan ini (SM) umurnya baru 17 tahun, nikahnya umur 13 tahun. Jadi mereka sering pindah-pindah (mengontrak)," ungkap Saban ketuar RT 003, tempat tinggal AA dan SM.

Baca Juga: Aksi Bejat Seorang Predator Seks Diduga Melakukan Rudapaksa pada sang Kekasih Berkali-kali, Paksa Gugurkan Kandungan hingga si Perempuan Pendarahan Hebat, Dokter Peringatkan Bisa Mandul Usai Konsumsi Obat Ini!

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest