Follow Us

Tabiatnya Lagi-Lagi Menyimpang, Tak Kapok Masuk Penjara Usai Nekat Kawini Anak di Bawah Umur, Syekh Puji Kini Nikahi Bocah 7 Tahun hingga Bikin Pesohor Ini Geram Bukan Main: Nggak Bermoral!

Yulia Susanti - Rabu, 01 April 2020 | 09:00
Bak Pedofil Berkedok, Tak Kapok Dipenjara Akibat Nikahi Anak di Bawah Umur, Syekh Puji Nikah Lagi dengan Bocah 7 Tahun Bikin Pesohor Ini Geram Bukan Main:Gak Bermoral!
Tribunnews

Bak Pedofil Berkedok, Tak Kapok Dipenjara Akibat Nikahi Anak di Bawah Umur, Syekh Puji Nikah Lagi dengan Bocah 7 Tahun Bikin Pesohor Ini Geram Bukan Main:Gak Bermoral!

GridStar.ID - Nama Syekh Puji kembali mencuat ke publik setelah beberapa tahun lalu pernikahannya kontroversial.Kabarnya, Syekh Puji menikah dengan anak di bawah umur dan membuat Nafa Urbach geram.Artis cantik ini tulis ungkapan kemarahannya di akun sosial media dengan menandai Instagram Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Baca Juga: Mendekam di Bui hingga Jatuh Miskin karena Tersandung Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur, Saipul Jamil Malah Kepergok oleh Indra Herlambang Simpan Foto Pria Mirip Indra Bruggman di Rumahnya, Siapakah Dia?Syekh Puji dikabarkan kembali menikah lagi dengan anak kecil, Bocah berusia 7 tahun.Kabar ini pun sudah heboh dan viral di media sosial, sehingga Nafa Urbach langsung memberikan reaksi tegasnya.Rupanya kehebohan Syekh Puji ini bukan yang pertama kali terjadi.

Baca Juga: Kasus 'NTH Room' Gemparkan Korea Selatan, Chat Room Berisi Puluhan Foto dan Video Telanjang Perempuan Molek hingga Anak di Bawah Umur! Mencengangkan, Butuh Biaya Rp19 Juta untuk Jadi Membernya

Seperti diketahui pada tahun 2008 silam, Syekh Puji atau pria bernama lengkap Pujiono Cahyo Widianto ini sempat membuat gemparPria asal Desa Bedono, Semarang Jawa Tengah ini menikahi gadis kecil bernama Lutfiana Ulfa yang masih berusia 12 tahun.Akibat usahanya menikahi anak di bawah umur, Syekh Puji terjerat Pasal 81 UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Baca Juga: Miliader Ini Beli Pulau Seharga Rp 112 Miliar untuk Dijadikan Tempat Tampung Budak Seks di Bawah Umur, Skandalnya Terbongkar dan Sang Pedofil Tewas Mengenaskan karena Ini!Bahkan Pemerhati Anak Seto Mulyadi sampai menemui Syekh Puji untuk membatalkan dulu pernikahannya dengan Lutfiana Ulfa.Syekh Puji setuju akan hal itu, namun ia tetap menjalani proses hukum dengan dipenjara.Pada tahun 2012, Syekh Puji pun mendapatkan izin poligami ketika Lutfiana Ulfa telah berusia 16 tahun.

Baca Juga: Bak Hilang Akal Sehat, Pejabat KPU di Kota Ini Ngaku Penyuka Sesama Jenis Dipecat Usai Kepergok Cabuli Anak di Bawah Umur

Setelah itu kabar keduanya pun hilang bak ditelan bumi.Namun setelah 8 tahun tak ada kabar, Syekh Puji kembali menggemparkan publik.Pengusaha kaya raya dan pimpinan pondok pesantren Miftahul Jannah ini dikabarkan kembali menikah dengan anak kecil.

Baca Juga: 11 Tahun Lalu Gegerkan Warga Nikahi Anak di Bawah Umur, Syekh Puji Ungkap Alasannya, Lutfiana Ulfa Terlanjur Cinta?Bahkan kali ini anak kecil yang dinikahi Syekh Puji jauh lebih muda dibandingkan Lutrfiana Ulfa yang saat itu dinikahi usia 12 tahun.Istri baru Syekh Puji ini masih berusia 7 tahun.Artis Nafa Urbah langung melayangkan rekasi kerasnya atas tindakan Syekh Puji.

Baca Juga: 11 Tahun Lalu Gegerkan Warga Nikahi Anak di Bawah Umur, Syekh Puji Ungkap Alasannya, Lutfiana Ulfa Terlanjur Cinta?

Mantan istri Zack Lee ini melampirkan artikel yang berjudul ' viral, Syekh Puji dihujat gara-gara nikahi Bocah 7 tahun'.Kemudian, dalam captionnya, Nafa Urbach mempertanyakan keaslian berita tersebut.

"Ditengah polemik yg terjadi saat ini , tiba tiba baca berita ini . Sumber berita dr media online dan tertera tanggalnya jg , yg sy mau tanya apaakah ini benar terjadi ??

Source : Tribunnews.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest