Follow Us

Dituding Amerika Serikat Jadi Dalang di Balik Covid-19 yang Mewabah Dunia, China Justru Tolak Mentah-Mentah Penyelidikkan Internasional untuk Ungkap Asal-muasal Virus Corona, Ini yang Jadi Tanda Tanya Besar!

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 26 April 2020 | 18:00
Dituding Amerika Serikat Jadi Dalang di Balik Covid-19 yang Mewabah Dunia, China Justru Tolak Mentah-mentah Penyelidikkan Internasional untuk Ungkap Asal-muasal Virus Corona, Benarkah Ada Konspirasi?
Kompas.com

Dituding Amerika Serikat Jadi Dalang di Balik Covid-19 yang Mewabah Dunia, China Justru Tolak Mentah-mentah Penyelidikkan Internasional untuk Ungkap Asal-muasal Virus Corona, Benarkah Ada Konspirasi?

GridStar.ID - Virus corona atau yang juga dikenal sebagai covid-19 saat ini menjadi bencana besar bagi dunia.

Virus yang tercatat telah menginfeksi jutaan orang di hampir 200 negara di seluruh belahan dunia disebut-sebut berasal dari pasar hewan liar di Kota Wuhan, China.

Teori mengejutkan mengklaim bahwa virus, secara resmi dikenal sebagai SARS-CoV-2, berasal dari institut, yang memiliki laboratorium berlantai empat dengan tingkat keamanan hayati tertinggi P4.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Mbah Mijan Terawang Virus Corona Berakhir saat Bulan Ramadhan, Ini Penjelasan Dokter Tentang Puasa dan Menu Buka untuk Menjaga Kekebalan Tubuh!

Teori tersebut diperkuat dengan ditemukannya foto-foto langka yang berasal dari sebuah laboratorium di China.

Di mana diduga laboratorium ini merupakan awal mula tentang pandemi Covid-19.

Dilansir dari dailymail.co.uk pada Minggu (19/04), foto-foto tersebut berasal dari dalam Institut Virologi rahasia di Wuhan.

Baca Juga: Kabar Baik Penemuan Obat Virus Corona, 22 Rumah Sakit di Indonesia yang Bakal Ikut Uji Klinis 4 Obat Penangkal Covid-19

Dari foto terlihat ada sebuah pintu kulkas yang segelnya rusak.

Padahal kulkas tersebut digunakan untuk menampung 1.500 sampel dari jenis virus yang berbeda.

Termasuk sampel virus corona yang berasal dari kelelawar.

Baca Juga: Jokowi Kembali Umumkan Kabar Baik Bagi Raykat Indonesia, Presiden Beberkan Hasil Penelitian yang Menunjukkan Kepastian Berakhirnya Virus Corona yang Mulai Terlihat di Hari Pertama Ramadan!

Source : Kompas.com, Grid Star

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest