Follow Us

Meski Tanpa Obat dan Tidak ke Rumah Sakit, Pria Ini Ungkap 3 Rahasia Sepele yang Buat Dirinya Sembuh Covid-19 dalam 3 Minggu, Apa Itu?

Rahma - Kamis, 23 April 2020 | 12:30
Meski Tanpa Obat dan Tidak ke Rumah Sakit, Pria Ini Ungkap 3 Hal Sepele yang Buat Dirinya Sembuh Covid-19 dalam 3 Minggu, Apa Itu?
Tribunnews

Meski Tanpa Obat dan Tidak ke Rumah Sakit, Pria Ini Ungkap 3 Hal Sepele yang Buat Dirinya Sembuh Covid-19 dalam 3 Minggu, Apa Itu?

GridStar.ID - Virus corona hingga saat ini belum ada obatnya.

Pasien corona dirawat di rumah sakit hanya supaya benar-benar terisolasi.

Meski demikian banyak yang berhasil sembuh tanpa obat dan isolasi diri di rumah.

Baca Juga: Belum Ada Vaksin Covid-19 yang Ditemukan, Tapi Tercatat 600.000 Orang Dinyatakan Berhasil Sembuh dari Virus Corona! Ternyata Hal Inilah yang Dilakukan oleh Para Dokter

Salah satunya adalah seorang pasien bernama Chris Cuomo, seorang jurnalis televisi yang positif terinfeksi virus corona pada 31 Maret lalu.

Melansir dari GridHealth, Meskipun tahu terinfeksi virus corona pria ini masih melakukan aktivitas seperti syuting di ruang bawah tanah rumahnya.

Bahkan selama terinfeksi Chris mengatakan hanya tinggal di ruang bawah tanah rumahnya agar tidak menyebarkan virus itu kepada anak dan istrinya.

Baca Juga: Tak Hanya Wacana, Tangan Kanan Jokowi Umumkan Pemerintah akan Beri Uang Tunai Tiap Bulan sebagai Bantuan Sosial untuk Masyarakat Terdampak Corona, Dana akan Diberikan hingga Akhir Tahun 2020, Ini Nominalnya!

Pada Senin (20/04) dia dinyatakan sembuh dan kembali bersama anak dan istrinya.

Setelah sembuh, Chris Cuomo yang merupakan adik dari gubernur New York, Andrew Cuomo berbagi kisahnya dari mulai terinfeksi hingga dinyatakan sembuh.

"Saya banjir keringat 12 jam kemudian, saya berada di posisi yang sama. Saya belum tidur semenitpun, saya berkeringat dan ketakutan luar biasa," katanya pada CNN dilansir Intisari.

Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona, pria china banyak minum air putih
Kolase foto Gridstar

Dinyatakan Sembuh dari Virus Corona, pria china banyak minum air putih

Source : intisari, GridHealth.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest