Follow Us

Prank Terbaik Sepanjang Masa, Aduan Wakapolda Dicuekin Saat Nyamar Jadi Warga Biasa hingga Berujung Pencopotan Jabatan Kapolsek, Ini Kronologinya!

Yulia Susanti - Sabtu, 07 Maret 2020 | 18:05
Prank Terbaik Sepanjang Masa, Wakapolda Dicuekin Saat Nyamar Jadi Warga Biasa hingga Berujung Pencopotan Jabatan Kapolsek, Ini Kronologinya!
tribunnews/kolase

Prank Terbaik Sepanjang Masa, Wakapolda Dicuekin Saat Nyamar Jadi Warga Biasa hingga Berujung Pencopotan Jabatan Kapolsek, Ini Kronologinya!

GridStar.ID - Wakapolda menyamar jadi warga biasa sempat menjadi pebincangan masyarakat hingga kalangan kepolisian di Polda Metro Jaya.

Momen itu berujung pencopotan Kapolsek oleh Wakapolda tersebut.

Saat menyamar jadi warga biasa, laporan polisi Wakapolda dicuekin oleh kapolsek.

Baca Juga: Terseret Kasus Penipuan, Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih Kini Dipanggil Polda Jatim, Polisi Ungkap Alasan Keduanya Mangkir dari Panggilan: Ada yang ke Amerika

Simak kisah Wakapolda nyamar jadi warga biasa buat laporan polisi, berujung Wakapolda copot kapolsek.

Ya, seorang kapolsek dicopot akibat mencueki Wakapolda Metro Jaya membuat laporan polisi.

Dalam peluncuran buku 'Mengubah Pelayanan Polri dari Pimpinan ke Bawahan' karya Suhardi Alius, 11 Maret 2013 lalu, Suhardi yang saat itu masih menjabat Kepala Divisi Humas Polri pernah bercerita saat dirinya menjabat Wakapolda Metro Jaya.

Baca Juga: Merinding! Polisi Ungkap Kondisi Pelaku yang Menabrak Ibu Hamil 7 Bulan hingga Tewas, Kerap Melamun dan Dibayangi Ketakutan

Seperti dilansir Sripoku.com dari WartaKota, diceritakan suatu ketika Pak Hardi (nama samaran) yang juga seorang mantan Wakapolda sengaja berpura-pura sebagai warga biasa yang menjadi korban kejahatan.

Agar lebih meyakinkan, Pak Hardi saat itu hanya memakai sandal jepit, celana jeans dan kaus biasa.

Hal itu sengaja ia lakukan agar bisa mengetahui bagaimana para petugas di Polsek memberi pelayanan.

Baca Juga: Artis Cantik Ini Diteror Oleh Oknum yang Ancam Bakal Culik dan Perkosa hingga Membuatnya Ketakutan dan Minta Perlindungan Kepolisian

Source : Wartakotalive.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest