Lama di Pendam Jadi Siksaan Batin, Dewi Perssik Tak Tahan Selalu Dikorek Aibnya dan Dibeberkan Mertua pada Tukang Sayur hingga Dibandingkan dengan Inul dan Soimah!

Selasa, 28 Juli 2020 | 20:30
Sriwijaya Post

Lama di Pendam Jadi Siksaan Batin, Dewi Perssik Tak Tahan Selalu Dikorek Aibnya dan Dibeberkan Mertua pada Tukang Sayur hingga Dibandingkan dengan Inul dan Soimah!

GridStar.ID- Pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya dihantam badai.

Dewi ternyata tengah menghadapi masalah pelik dengan ibu mertuanya sendiri.

Bahkan, Dewi memendam sakit hati lataran kerap dibandingkan dengan Inul dan Soimah.

Baca Juga: Aibnya Diumbar ke Tukang Sayur hingga Dibandingkan dengan Inul Daratista dan Soimah, Begini Reaksi Dewi Perssik saat sang Mertuanya Meminta MaafHal tersebut secara diungkap pedangdut yang akrab disapa Depe inikepada Maia Estiantyyang kemudian dipublikasikan melalui kanal YouTube milik Maia.Dewi Perssik diketahui telah menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya sejak September 2017 silam.Hingga kini keduanya belum dikaruniai momongan, namun Depe, begitu Dewi Perssik dipanggil, telah memiliki anak angkat yang ia rawat seperti anak kandungnya sendiri.

Baca Juga: Dapat Hidayah Sepulang dari Palestina, Penyanyi Cantik yang Doyan Tampil Seksi Ini Putuskan Hijrah, Kini Dagang Baju Muslim Demi Dapur Tetap Ngebul!

Setelah menikah, Angga Wijaya masih bekerja sebagai manajer Dewi Perssik.Jadi, ketika Depe tak ada jadwal manggung otomatis sang suami juga tak memiliki penghasilan.

Depe pun kerap berujar ingin suaminya berubah agar lebih giat bekerja.

Baca Juga: Gembar-gembor Ingin Bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik Malah Buat Maia Estianty Salfok dengan Tanda Kemerahan pada Lehernya, Istri Irwan Mussry Sontak Bereaksi di Luar Dugaan: Abis Bercinta Lo?"Aku enggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa enggak berubah, Aa harus kerja, bantuin aku, kasih aku duit (nafkahin)” ujar Dewi Perssik saat dihipnotis Denny Darko.Depe bahkan mengatakan tidak akan mempermasalahkan besaran nafkah yang diberikan Angga."Walau sedikit enggak apa-apa. Enggak apa-apa walaupun dia kayak anak kecil, tapi dia kasih nafkah yang benar," harap Depe.

Baca Juga: Hubungannya Terancam Rusak karena Tersulut Emosi, Dewi Perssik Tak Tahan Sikap Ibu Mertua yang Bela Mati-matian Angga Wijaya: Nangis-Nangis ke Pembantu, Lebay Banget!

Depe kembali membagikan permasalahan rumah tangganya, kali ini bersama Maia Estianty.Ia bahkan mengungkap dirinya menjadi bahan omongan suaminya sendiri dan mertuanya.Menurut Depe, sang mertua juga membicarakan kejelekan Dewi Perssik pada pembantu dan tukang sayur.

Baca Juga: Rumah Tangganya Gonjang-ganjing, Dewi Perssik Ngaku Jengkel dengan Keluarga Angga Wijaya yang Sudah Ribut Harta Gono-gini Padahal Belum PisahSadar bahwa videonya bersama Maia akan ditonton sang mertua, Depe justru mengungkapkan segala isi hatinya tentang sang mertua.

"Si Aa' sama si Mi (mertua) ini (bilang) 'Iya' di saya, tapi di belakang ngomongin, dan yang diomongin itu bukan hanya pembantu di rumah saja,""Tapi tukang sayur diomongin 'Menantu saya begini-begini'," kata Dewi Perssik.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Sebar Undangan hingga Pamit dari Televisi, Ayu Dewi Blak-blakan Rasanya Harus Tanggung Malu Lantaran Dicampakkan Zumi Zola Dekat Hari Pernikahan: Udah Nangis-Nangis eh Kagak Jadi!

"Jadi seperti saya ini, 'Aduh Ya Allah saya ini kan publik figure', apalagi menurut saya itu fitnah," imbuhnya.Selain itu, menurut Depe, sang mertua juga tak suka Angga Wijaya bekerja kepadanya."Kedua, mertua ini membahas mengenai, 'Kenapa kok kamu tidak seperti Inul, tidak seperti Soimah', karena suaminya enggak ikut kerja gitu loh bun," kata Dewi Perssik.

Baca Juga: Gara-Gara Fitnah Dewi Perssik, Denny Cagur Ngamuk saat Rumah Tangganya Terancam di Ujung Tanduk: Lo Pada Punya Otak!"Aa' sekarang kan selalu ngikutin Dewi, nah maksudnya itu suaminya enggak usah ikut kemana-mana, di rumah saja," imbuhnya.

"Sedangkan Dewi, 'Loh ngapain di rumah, kan saya semangat kalau ada suami, terus saya merasa senang kalau suami ngikutin saya dan membantu saya'," tandasnya."Toh selama ini kan, kalau sebagai manajer, Aa' dapat bagian di situ," jelasnya.

Baca Juga: Bak Tak Kenal Sakit Hati, Padahal Sudah Dicampakan Sampai Batal Nikah, Ayu Dewi Tak Tega Zumi Zola Diserapahi Kena Karma: Itu Teritori Allah!

Dewi yang sempat berencana bercerai dengan Angga Wijaya, akhirnya kembali memberikan kesempatan untuk sang suami agar bisa menafkahi dan berusaha mempertahankan keluarganya.

Ibu mertuanya bahkan juga sudah meminta maaf kepada Depe."Selama saya berbuat baik, saya yakin Allah kasih terbaik. Kemarin dia dateng, dia minta maaf, ibu mertua juga minta maaf,"

Baca Juga: Selama Ini Dipendam dalam Batin hingga Kebongkar saat Dirinya Dihipnotis, Dewi Perssik Akui Ingin Minta Cerai karena sang Suami Tak Pernah Beri Nafkah: Aa Ngomong aja Nggak Pernah Dilakuin!"Sebagai istri yang baik, sebagai orang yang sering cerai, salah nggak kalau saya kasih kesempatan," ujar Depe.

"Dewi kan punya hati. Saya bukan istri yang sempurna. Tiba-tiba mereka datang minta maaf kepada Dewi,""Untuk tidak ngomong tentang kejelekan Dewi di luaran. Aa juga sama, kalau ada apa-apa ngomong berdua, untuk menafkahi,"

Baca Juga: Dianggap Beruntung Lepas dari Zumi Zola, Ayu Dewi Dibentak Regi Datau di Depan Ayahnya, Ucap Anaknya Takut Kalau Dengar Papanya Bicara: Daddy Gak Sayang Mommy!

"Keluarga Dewi tidak akan ikut campur, dan Dewi minta keluarga Aa juga begitu," lanjutnya.

Belum selesai, Dewi Perssik juga blak-blakan tak suka jika mertuanya membahas harta gono-gini padahal ia belum bercerai dengan Angga Wijaya."Terus jangan bicara harta gono-gini, kan saya belum bercerai, harta gono-gini darimana,"

Baca Juga: Dijenguk Dewi Perssik dan Suami Barunya, Tingkah Saipul Jamil Mendadak Agresif Genggam Tangan Angga Wijaya, Melaney Ricardo Langsung Beri Sindiran Tajam: Udah, Gini-Gini Ntar Lu Nyaman Lagi!"Orang Aa' ketemu saya sudah dalam keadaan saya sudah punya semua, Jadi jangan ngomong harta gono-gini Mi," ujar Depe.Maia Estianty sontak menjelaskan hukum negara yang menyebutkan bahwa harta tersebut juga milik Angga Wijaya, meski dari hasil kerja keras Dewi Perssik sebelumnya."Tapi kan kalau dipernikahan, apa yang didapatkan selama lo menikah, selama lo itu punya dia, itu memang harus dibagi dua, itu hukum negara," kata Maia Estianty.

Baca Juga: Sudah Terlanjur Sebar Undangan hingga Pamit dari Televisi, Ayu Dewi Blak-blakan Rasanya Harus Tanggung Malu Lantaran Dicampakkan Zumi Zola Dekat Hari Pernikahan: Udah Nangis-Nangis eh Kagak Jadi!Dewi Perssik kembali menambahkan penjelasannya soal harta gono-gini."Tapi di sininya Dewi itu, kenapa pembantu bisa ikut campur masalah harta gono-gini kan bisa jadi," ujar Dewi Perssik.Maia Estianty pun memahami sikap Dewi Perssik tersebut."Oh iya, iya terlalu banyak yang ngerecokin berarti ya," kata Maia Estianty. (*)

Artikel ini telah tayang diGrid.IDdengan judul"Sakit Hati hingga Ngaku Minta Cerai Usai Pergoki Kelakuan Ibu Mertua yang Hobi Bongkar Aibnya dan Bandingkan Dirinya dengan Inul Daratista dan Soimah, Pedangdut Dewi Perssik: Saya Bukan Istri yang Sempurna"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya