Follow Us

Gembar-gembor Ingin Bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik Malah Buat Maia Estianty Salfok dengan Tanda Kemerahan pada Lehernya, Istri Irwan Mussry Sontak Bereaksi di Luar Dugaan: Abis Bercinta Lo?

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 25 Juli 2020 | 20:45
Gembar-gembor Ingin Bercerai, Dewi Perssik Malah Buat Maia Estianty Salfok dengan Tanda Kemerahan Pada Lehernya, Istri Irwan Mussry Sontak Bereaksi di Luar Dugaan: Abis Bercinta Lo?
Kolase Tribun

Gembar-gembor Ingin Bercerai, Dewi Perssik Malah Buat Maia Estianty Salfok dengan Tanda Kemerahan Pada Lehernya, Istri Irwan Mussry Sontak Bereaksi di Luar Dugaan: Abis Bercinta Lo?

GridStar.ID - Belum lama ini, kabar mengejutkan datang dari pedangdut cantik Dewi Perssik.

Depe mengumumkan kepada media jika dirinya ingin bercerai dari suaminya, Angga Wijaya.

Seperti yang diketahui jika Angga Wijaya merupakan suami sekaligus manajernya.

Baca Juga: Hubungannya Terancam Rusak karena Tersulut Emosi, Dewi Perssik Tak Tahan Sikap Ibu Mertua yang Bela Mati-matian Angga Wijaya: Nangis-Nangis ke Pembantu, Lebay Banget!

Namun sikap berbeda ditunjukkan Depe saat Maia Estianty berkunjung ke kediamannya baru-baru ini.

Melansir Tribun-Medan.com, saat asik ngobrol, Maia Estianty salah fokus ketika lihat leher Dewi Persik penuh bercak merah.

Sontak, Maia Estianty langsung todong Dewi Perssik dengan pertanyaan menohok.

Baca Juga: Rumah Tangganya Gonjang-ganjing, Dewi Perssik Ngaku Jengkel dengan Keluarga Angga Wijaya yang Sudah Ribut Harta Gono-gini Padahal Belum Pisah

Momen itu terekam dalam vlog Maia Estianty saat dirinya mengunjungi rumah baru Dewi Perssik.

Dalam video awalnya Maia Estianty dibuat takjub dengan kediaman mewah mantan istri Saipul Jamil yang seharga Rp 30 miliar tersebut.

Namun saat memasuki rumah pemilik goyangan gergaji tersebut, Maia Estianty justru merasa bingung.

Baca Juga: Ceplas-Ceplos sampai Dijuluki Pembawa Acara Nyinyir, Iis Dahlia Mengakui Gaya Bicaranya Memang Jutek, sang Pedangdut: Tapi Itu Biarin Aja!

Source : YouTube, Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest