Hubungannya hanya Dituding Untuk Dompleng Karier, Atta Halilintar Buktikan Keseriusannya pada Aurel Hermansyah dengan Melamar hingga Bocorkan Tanggal Pernikahannya

Selasa, 28 Juli 2020 | 14:30
Instagram @aurelie.hermansyah

Hubungannya hanya Dituding Dompleng Karier, Atta Halilintar Buktikan Keseriusannya pada Aurel Hermansyah dengan Melamar hingga Kini Sudah Bocorkan Tanggal Pernikahannya.

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan segera berlabuh ke pelaminan.Padahal kedekatan keduanya awalnya dituding settingan belaka.Pasalnya, keduanya sempat berkolaborasi membuat konten YouTube bersama.

Baca Juga: Sempat Tolak Mentah-Mentah Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Sampai Tak Percaya Perkataan Ashanty: Feeling Seorang Ibu Itu Gila BangetNamun tudingan itu terbantahkan sejak Atta Halilintar melamar Aurel di hari ulang tahunnya.Atta Halilintar memberikan sebuah cincin sebagai tanda keseriusannya.Hubungan keduanya yang romantis pun bikin banyak penggemarnya merasa gemas.Baca Juga: Belum Duduk Dipelaminan, Aurel Hermansyah Sudah Ajak Atta Halilintar Belajar Honeymoon di Hotel?

Melansir grid.ID, kini sering pamer kemesraan, awalnya keduanya justru terkesan malu-malu di depan kamera.Bahkan Anang Hermansyah dan Ashanty sudah begitu dekat dengan Atta dan adiknya, Thariq Halilintar, diajak untuk berlibur bersama.Tinggal selangkah lagi menuju halal, Atta Halilintar kini terang-terangan beberkan detail rencana pernikahannya dengan Aurel.

Baca Juga: Tak Cukup hanya Menolak, Atta Halilintar Bahkan Cibir Barang Pemberian sang Kekasih Untuknya, Kata-kata Pedasnya Langsung Buat Aurel Hermansyah Sedih: Ini Baju Terjelek yang Pernah Aku Lihat!Bahkan ia secara gamblang menyebutkan rencana tanggal pernikahannya.Hal ini terekam dalam video Youtube unggahan kanal Populer Seleb pada Senin (27/07).Meski rencana pernikahannya terganggu karena pandemi covid-19, Atta mengaku sudah menunjukan keseriusannya.

Baca Juga: Mbak You Beri Peringatan pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan Terima Akibatnya Jika Tak segera Minta Restu Krisdayanti

"Yang pasti aku udah ngasih tanda keseriusan, yaitu udah tukeran cincin," papar Atta.Kemudian ia pun membeberkan rencana tanggal pernikahannya."Untuk pernikahan, kalau aku sih penginnya tanggal 31 Desember," ungkap Atta di depan media.

Baca Juga: Tak Bisa Mengelak Suka yang Lebih Tua, Atta Halilintar Akhirnya Akui Naksir Berat Artis Cantik Ini Sebelum Ketemu Aurel Hermansyah, Istri Judika Langsung Goda Begini... Tanggal tersebut, dipilihnya, agar sama dengan tanggal pernikahan kedua orang tuanya."Karena aku pengin kayak orang tuaku itu ulang tahun pernikahan 31 Desember, kayak angkanya dirayain dunia, dan hemat kembang api juga," tambahnya.Selain itu, alasannya memilih tanggal ini adalah karena dirinya ingin pernikahannya dapat dirayakan orang-orang seluruh dunia."Dan seru, tanggal 31, karena dirayainnya seluruh masyarakat dunia, itu aku sukanya," simpulnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya