Follow Us

Sudah Terlanjur Sebar Undangan hingga Pamit dari Televisi, Ayu Dewi Blak-blakan Rasanya Harus Tanggung Malu Lantaran Dicampakkan Zumi Zola Dekat Hari Pernikahan: Udah Nangis-Nangis eh Kagak Jadi!

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 26 Juni 2020 | 19:02
Sudah Terlanjur Sebar Undangan hingga Pamit dari Televisi, Ayu Dewi Blak-blakan Rasanya Harus Tanggung Malu Lantaran Dicampakkan Zumi Zola Dekat Hari Pernikahan: Udah Nangis-Nangis Eh Kagak Jadi!
Kolase Tribun

Sudah Terlanjur Sebar Undangan hingga Pamit dari Televisi, Ayu Dewi Blak-blakan Rasanya Harus Tanggung Malu Lantaran Dicampakkan Zumi Zola Dekat Hari Pernikahan: Udah Nangis-Nangis Eh Kagak Jadi!

GridStar.ID - Netizen baru-baru ini digegerkan dengan berita gugatan cerai Sherrin Tharia kepada suaminya, Zumi Zola.

Diketahui, kini Zumi Zola yang merupakan Gubernur Jambi kini tengah mendekam di tahanan lantaran kasus korupsi yang menjeratnya.

Kabar gugatan perceraian itu telah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dianggap Beruntung Lepas dari Zumi Zola, Ayu Dewi Dibentak Regi Datau di Depan Ayahnya, Ucap Anaknya Takut Kalau Dengar Papanya Bicara: Daddy Gak Sayang Mommy!

Hebohnya kabar tersebut, membuat nama presenter sekaligus artis Ayu Dewi kembali dikait-kaitkan.

Seperti yang banyak orang ketahui bahwa, Zumi Zola dan Ayu Dewi sempat akan menikah dan sudah resmi menggelar acara lamaran.

Dikutip dari Tribun-Medan.com, Ayu Dewi secara blak-blakan menyampaikan rasa malu saat gagal menikah dengan Zumi Zola padahal dia sudah pamit dari dunia hiburan.

Baca Juga: Zumi Zola Disebut Putuskan Rencana Nikah dengan Ayu Dewi hanya Lewat Chat, Masih Harus Terima Ditolak Keluarga Regi Datau Meski Kini Nasibnya Berubah Drastis Penuh Bahagia, sang Artis Ungkit: Aku Akhirnya Disetujui Pihak-Pihak yang Dulu Tak Setuju

Tetapi, Zumi Zola membatalkan rencana pernikahan mereka secara sepihak. Hal ini disampaikannya saat berbincang dengan Gofar Hilman.

Bahkan, pada saat itu melekat citra artis yang gagal menikah.

Nah, kemudian barulah Ayu Dewi menjelaskan kenapa ia bisa sampai berhenti siaran dan menyebutnya sebagai awal mula ironi hidupnya.

Baca Juga: Dalam Seminggu, 4 Pasangan Selebriti Tanah Air Ini Dikabarkan Berpisah, Dari Member Boyband hingga Mantan Pejabat Daerah

Halaman Selanjutnya

Gofur Hilman dan Ayu Dewi
1 2 3

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest