Follow Us

Selama Ini Dipendam dalam Batin hingga Kebongkar saat Dirinya Dihipnotis, Dewi Perssik Akui Ingin Minta Cerai karena sang Suami Tak Pernah Beri Nafkah: Aa Ngomong aja Nggak Pernah Dilakuin!

Yulia Susanti - Jumat, 26 Juni 2020 | 16:02
Selama Ini Ngebatin hingga Kebongkar saat Dirinya Dihipnotis, Dewi Perssik Ingin Minta Cerai karena sang Suami Tak Pernah Beri Nafkah: Aku Nggak Bisa Hidup Begini
Instagram @anggawijaya88

Selama Ini Ngebatin hingga Kebongkar saat Dirinya Dihipnotis, Dewi Perssik Ingin Minta Cerai karena sang Suami Tak Pernah Beri Nafkah: Aku Nggak Bisa Hidup Begini

GridStar.ID - Dewi Perssik berulang kali gagal membina rumah tangga.Pertama kali, ia dipersunting Saipul Jamil pada tahun 2005 silam.Dua tahun bersama, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Tak Tahan Makan Hati Terpendam Lama, Mendadak Dewi Perssik Umumkan Keinginannya Bercerai Usai Beberkan Borok Angga Wijaya Selama Ini Main Gila dengan Wanita Penggoda di Tempat Fitness: Aku Nggak Bisa Hidup Begini!Tahun 2008, ia menikah dengan Aldi Taher namun pernikahannya tak bertahan lama.Perempuan yang akrab dipanggil Depe ini menikah lagi dengan manajernya sendiri pada tahun 2017.Berjalan empat tahun ia menjalin rumah tangga dengan Angga Wijaya.Baca Juga: 4 Tahun Dibui Gegara Kasus Pencabulan hingga Penyuapan, Sipir Sebut Saipul Jamil Sering Dijenguk Banyak Perempuan: Tempat Kita Memadu Kasih...

Melansir grid.ID, Depe justru menyimpan unek-unek pada suaminya itu.Unek-unek itu terungkap kala sang pedangdut dihipnotis oleh Denny Darko. Yang kemudian diunggah di kanal Youtube Dewi Perssik pada Senin (22/06) kemarin.Selama Depe dihipnotis, sang suami dan keponakannya, Lebby Wilayati hadir di sampingnya.

Baca Juga: Dijenguk Dewi Perssik dan Suami Barunya, Tingkah Saipul Jamil Mendadak Agresif Genggam Tangan Angga Wijaya, Melaney Ricardo Langsung Beri Sindiran Tajam: Udah, Gini-Gini Ntar Lu Nyaman Lagi!Saat dihipnotis, Depe mengaku jika pernikahannya biasa-biasa saja."Aa kayak anak kecil," ungkap Depe.Sontak saja Denny Darko kaget mendengar pernyataan DP, pasalnya sang pedangdut sempat memuji Angga sebelum dihipnotis.

Baca Juga: Dipenjara Gegara Kasus Asusila, Pedangdut Ini Sekarang Jatuh Miskin Sampai Harus Jual Rumah Mewah Seharga Rp 3 Miliar, Dulu Kelihatan Bahagia!

"Kalau kebahagiaannya 1 sampai 10, ini bahagianya sampai berapa?" tanya Denny."Dua," jawab Depe singkat.Depe mengaku jika ia tak bahagia lantaran membandingkan sosok Angga dengan mendiang ayahnya.

Baca Juga: Dituding Oplas, Dewi Perssik Unggah Foto Perkawinannya di Usia 18 Tahun, Netizen Singgung Jodohnya Memang Saipul Jamil, sang Biduan: Buat Kamu aja, Saya Cari Laki Normal!Tak hanya itu, Depe mengaku jika sang suami enggan bekerja, selain menjadi manajernya."Selama ini kan dia memang mendukung, mendorong (sebagai manajer), kamu ngomong gitu apakah ada yang ngasih tahu kayak gitu, atau karena ada kekecewaan lain?" lanjut Denny."Aa tuh cuma ngomong aja, nggak pernah ngelakuin," beber Depe.Baca Juga: Saat Puluhan Ribu Napi Dibebaskan Karena Virus Corona, Saipul Jamil Harus Gigit Jari Tak Bisa Ikut Hirup Udara Bebas, Pihak Rutan: Dia Nggak Memenuhi Syarat

"Aa tuh nggak pernah ngasih duit," lanjutnya.Bahkan Depe mengakui jika hadiah anniversary yang diberikan oleh Angga juga berasa dari uangnya."Hadiah pernah dikasih kalau ada anniversary gitu?" cecar Denny.

Baca Juga: Dewi Perssik Sempat Tak Percaya Diri Saat Diajak Berduet Saat Kariernya Tengah Meredup, Glenn Fredly Beri Jawaban Menyentuh: Kamu Sangat Istimewa"Dikasih, tapi pakai duit eneng," sahut Depe.Oleh karena itu, Depe sangat menginginkan Angga untuk bekerja sendiri dan lepas dari dirinya."Nggak semua eneng yang kerja," imbuh Depe.Baca Juga: Dulu Bayarannya Bernilai Fantastis, Kini Pesohor Ini Jatuh Miskin Bahkan Tak Miliki Rumah untuk Dihuni hingga Sambung Hidup dengan Jualan Kopi di dalam Bui: Saya Sudah Tak Punya Apa-apa!

"Uang dia untuk dia, tapi uang enek untuk dia juga," ungkap Depe sembari menangis.Tak hanya soal uang, Depe juga curiga soal kedekatan Angga dengan seorang wanita."Cewek yang mana?" tanya Denny.

Baca Juga: Bak Alami Teror, Kaca Rumah Mewahnya Pecah Berkeping-Keping Hingga Tidak Boleh Disapu, Dewi Perssik Tantang Balik: Kami Nggak Takut, Semua Atas Izin Allah

"Cewek kenalan di fitness," imbuh Depe.Bahkan gara-gara banyaknya unek-unek yang dipendamnya itu, Depe mengaku ingin cerai dari Angga.Sontak saja Denny, Angga dan Leby kaget mendengar pernyataan Depe itu."Aku nggak mungkin bisa hidup begini, kalau Aa nggak berubah," tandas DP. (*)

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest