Follow Us

Biaya RS Capai 1 Miliar, BPJS Kesehatan Tawarkan Solusi untuk Indra Bekti

Rahma - Jumat, 06 Januari 2023 | 17:02
Bak Petir di Siang Bolong, Indra Bekti Bagikan Kabar Duka, Istri sang Presenter Tergolek Lemah hingga Dilarikan ke IGD, Bagaimana Kondisinya?
Tribun

Bak Petir di Siang Bolong, Indra Bekti Bagikan Kabar Duka, Istri sang Presenter Tergolek Lemah hingga Dilarikan ke IGD, Bagaimana Kondisinya?

GridStar.ID - Kondisi kesehatan Indra Bekti belakangan menjadi sorotan.

Presenter kondang itu harus mendapat perawatan intensif setelah mengalami pecah pembuluh darah di kepalanya.

Kini setelah operasi berhasil dilakukan, keluarga Indra Bekti tengah berusaha menutup biaya rumah sakit yang tidak sedikit.

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita belakangan melakukan penggalangan dana dan menjual barang-barang berharga miliknya.

Lantas banyak netizen yang bertanya-tanya, mengapa sang artis tidak menggunakan BPJS Kesehatan.

Ramai diperbincangkan, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat Herman Dinata Mihardja akui sudah bertemu dengan Ardilla Jelita, istri Indra Bekti di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Kedatangannya tersebut sebagai respon dari pertanyaan netizen dan sebagai bentuk empati yang mendalam.

Di mana dalam pertemuan tersebut, pihaknya sudah menawarkan alternatif kepada pihak keluarga untuk menggunakan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Sebagai informasi, JKN sendiri merupakan program asuransi yang berwujud BPJS Kesehatan.

"Jadi kalau dari pihak keluarga, istri, kemudian juga dari manajernya, saya liat baiklah, welcome terhadap kedatangan kami, silaturahmi kami. Jadi, menyambut baik bahkan kita banyak cerita intinya. Dan itu tadi kami banyak menawarkan alternatif solusi supaya nanti kalau sewaktu-waktu kondisinya sudah stabil masih membutuhkan pelayanan lanjutan, baik itu rawat inap atau rawat jalan saat kontrol, itu bisa memakai JKN," katanya di Jakarta, Kamus (05/01).

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan dan BTN Hadirkan KPR Bunga Rendah untuk Peserta

"Jadi, menurut saya sambutan dari pihak keluarga maupun dari manajernya baik, kita sambil ngobrol biasa ketawa-tawa gitu ya. Kami ya empati tentunya terhadap kondisi suaminya ya," sambungnya.

Source : tribunnews

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest