Follow Us

Mendadak Jadi Sorotan Usai Blak-Blakan Izinkan Sang Suami untuk Berpoligami, Nycta Gina Akhirnya Buka Suara hingga Beberkan Alasannya, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Rizki Kinos: Pokoknya Gue Selalu Berdoa...

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 15 Agustus 2022 | 09:00
Nycta Gina dan Rizky Kinos
Instagram @kinosnoski

Nycta Gina dan Rizky Kinos

GridStar.ID - Pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos baru-baru ini kerap menjadi pusat perbincangan netizen di media sosial.

Hal ini lantaran beberapa waktu yang lalu, melalui YouTube Channel miliknya dan sang suami, Nycta Gina sempat mengaku bahwa dirinya ikhlas jika Rizky Kinos memadu dirinya.

Menurut Nycta Gina, dirinya begitu mencintai Rizky Kinos sehingga ia ikhlas jika suaminya itu berbagi kasih sayangnya dengan perempuan lain.

Hanya saja ia berharap sang suami tetap bersikap adil jika itu terjadi.

Pengakuan Nycta Gina ini membuat netizen menjadi simpati dan penasaran dengan apa yang terjadi di rumah tangga pasangan suami istri ini.

Banyak netizen yang menduga jika Rizky Kinos meminta izin Nycta Gina untuk berpoligami.

Selain itu, banyak juga netizen yang menduga bahwa rumah tangga mereka tidak seharmonis yang diperlihatkan keduanya di media sosial.

Terkait pemberitaan tersebut, kini Nycta Gina membantah bahwa ada perseteruan di rumah tangganya dengan Kinos atau sang suami memiliki rencana untuk menikah kedua kalinya.

Saat hadir di acara For Your Pagi (FYP), Jumat (12/08) Nycta Gina menyebut bahwa suaminya tak memiliki niat untuk memadu dirinya.

Baca Juga: Nycta Gina Blak-blakan Izinkan Suami Lakukan Poligami, Rizky Kinos Malah Dilanda Ketakutan: Gue Salah Apa?

Hanya saja, karena begitu besar rasa sayang Nycta Gina kepada suaminya, ia tak ingin terlalu posesif dengan Rizky Kinos dan menahan dirinya untuk tetap berada di sampingnya.

"Sebenarnya nggak ada apa-apa. Itu gue itu bilang gitu karena gue sudah sesantai itu, sesayang itu sama Kinos. Setiap hari gue mendoakan Kinos dan nggak bisa mengekang Kinos untuk lakuin apapun," ungkap Nycta Gina.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest