Follow Us

Berbanding Terbalik dengan Nycta Gina yang Rela untuk Dipoligami, Rizky Kinos Justru Mengaku Sempat Ingin Pisah dengan Sang Istri

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 08 Agustus 2022 | 20:02
Nycta Gina dan Rizky Kinos
Instagram @kinosnoski

Nycta Gina dan Rizky Kinos

GridStar.ID - Pasangan selebritas Nycta Gina dan Rizky Kinos baru-baru ini kerap menjadi pusat perbincangan netizen di media sosial.

Hal ini lantaran beberapa waktu yang lalu, Nycta Gina sempat mengaku bahwa dirinya ikhlas jika suaminya, Rizky Kinos memadu dirinya.

Menurut Nycta Gina, dirinya begitu mencintai Rizky Kinos sehingga ia ikhlas jika suaminya itu berbagi kasih sayangnya dengan perempuan lain. Hanya saja ia berharap sang suami tetap bersikap adil jika itu terjadi.

Pengakuan Nycta Gina ini membuat netizen menjadi simpati dan penasaran dengan apa yang terjadi di rumah tangga pasangan suami istri ini.

Ternyata setelah ditelusuri, rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos pernah nyari kandas di tengah jalan. Padahal pasangan suami istri ini selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Dilansir dari YouTube Channel KinosGyna, Sabtu (06/08) Rizky Kinos menceritakan bahwa rumah tangganya nyaris bubar karena sikapnya yang terpancing emosi hingga tak segan mengucapkan kata pisah.

Kala itu, Rizky Kinos mengaku bahwa dirinya sulit untuk mengendalikan emosinya. Dirinya yang sudah dipenuhi emosi pun merasa tak sanggup lagi untuk menjalani pernikahannya dengan Nycta Gina hingga hampir angkat tangan.

Bahkan pria berusia 36 tahun itu sudah memiliki rencana untuk meninggalkan istrinya dan membawa serta anak-anaknya pergi dengan dirinya.

"Dulu pernah sekali gue kayak asal ucap aja waktu awal-awal nikah. Udah lah nggak sanggup gue, pisah aja, gue bawa anak-anak," ungkap Rizky Kinos.

Baca Juga: Mendadak Nycta Gina Izinkan Rizky Kinos Lakukan Poligami Asal Penuhi Syarat Ini: Gue Pernah Bilang Sama Kinos

Tetapi akhirnya Rizky Kinos pun sadar bahwa keputusannya itu salah dan tak boleh langsung menyerah dengan keadaan rumah tangganya.

"Dari kejadian itu gue belajar, sebagai kepala rumah tangga langsung ngomong kayak gitu tuh kayak langsung nyerah sama keadaan, lu cupu, lu lemah. Lu nggak bisa menyelesaikan masalah berarti lu bukan laki-laki," lanjutnya.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest