Follow Us

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Nycta Gina Alami Kejadian Mistis di Rumahnya, Kejadian Misterius Terekam dengan Jelas di CCTV

Yulia Susanti - Kamis, 21 Oktober 2021 | 18:01
Nycta Gina dan Rizky Kinos
Instagram @kinosnoski

Nycta Gina dan Rizky Kinos

GridStar.ID - Nycta Gina alami peristiwa mistis di rumahnya.Bahkan, peristiwa itu terekam jelas di CCTV kediamannya.Rekaman CCTV itu juga membuat syok Rizky Kinos sang suami.

Baca Juga: Fakta Masa Lalunya Diungkap Sang Suami, Nycta Gina Tak Merasa Bersalah saat Rebut Rizky Kinos dari Orang Lain: Lumayan Jalanin Aja Dulu!Kisah itu, dibagikan Nycta Gina di akun Instagram pribadinya.Dari video itu terlihat ada kejanggalan yang terjadi.Kejadian mistis itu tepatnya terjadi di garasi mobilnya.Baca Juga: Kabarnya Dipecat, Sang Suami Nycta Gina Ungkap Alasan Kuatnya Hengkang dari Dunia Penyiaran, Ada Apa?

Melansir grid.ID, "Guys malam ini ada kejadian yang cukup aneh di rumah Kami," ucap Nycta Gina."Lihat ini ya, lihat kursor putih ini ya," ucap Kinos."Hah pintu belakangnya kebuka sendiri," imbuhnya.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Tak Hanya Berguna untuk Hal Mistis, Iseng Konsumsi Daun Kelor Ternyata Mampu Cegah Penyakit Mengerikan, Ternyata Ini Manfaat FantastisnyaNycta pun terlihat ketakutan."Papa, ada apa sih di rumah ini?" tanya sang artis.Ibu dari dua orang anak itu pun mengungkap kejanggalan yang terjadi di kediamannya.Baca Juga: 4 Hal Mistis yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri Dibeberkan Penjaga Rumah Kuno Peninggalan Soeharto yang Berusia 103 Tahun

"Jadi daria bis tadi kita pergi, tiba-tiba lampu ada yang berubah. Kita menemukan jawaban mungkin ada yang kepencet, tapi kalau pintu ini tiba-tiba terbuka sendiri nggak tau sih," ujar Nycta."Ih takut lah," pungkasnya.Lewat kolom keterangan, Nycta kembali mengungkapkan kejadian tak masuk nalar yang terjadi di kediamannya itu.

Baca Juga: Dituding Keluarga Nathalie Holscher Lakukan Pesugihan di Rumahnya, Paranormal Denny Darko yang Ngaku Pernah Berkunjung ke Kediaman Sang Komedian Ikut Beri Komentar

"PERHATIKAN BAIK-BAIK TANDA PANAH PUTIHNYA YAAA…Jadi ini kejadiannya hari minggu tgl 17 oktober, berawal dari @divadwyn mau buang sampah kira2 jam 11 mlm… aku kinos sama anak2 udh di kamar krn udh siap2 mau tdr.. lalu diva tlp kinos… dia blg “Pak ini mobil emg sengaja pintunya dibuka”," ungkap Nycta.Tak merasa telah membuka pintu apa pun, Kinos dan Gina sama-sama kebingungan.

Unggahan Nycta Gina
Instagram @missnyctagina

Unggahan Nycta Gina

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Berdiri! Tak Disangka Jika Ayu Ting Ting Diam-Diam Kerap Mendapat Teror Mistis sampai Tak Berani Tidur Sendiri di Kamarnya, Rumah Dilempari Pembalut Habis Pakai, Mbah Mijan: Serangan Santet!

"Kinos jawab “hah pintu apa?” Diva bilang pintu bagasi… liat2an lah aku sama kinos krn HP nya emg di loudspeaker jd aku bisa denger daaaaan mulai takut dong kita," imbuhnya.Gina tampak takut lantaran pada sore harinya baru saja pergi bersama sang suami dengan mobil tersebut."Krn emg sorenya aku abis jalan sama kinos tp kebiasaan kami klo mobil udh sampe rumah hrs di kunci biar aman…," ungkapnya.

Baca Juga: Angel Lelga Ungkap Pernah Kena Santet Hingga Buatnya Muntah Kain Kafan, Mantan Istri Vicky Prasetyo: Aku Tuh Hampir Nggak PercayaAlhasil, bersama sang suami, Gina melihat rekaman CCTV di rumahnya."Lalu jalan satu2nya adalah cek CCTV, pengen liat knp si pintu bagasi mobil kebuka, daaaaaan begitulah… pintunya kebuka sendiri #ibunceritamulu #kinosgina," pungkasnya.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest