Follow Us

Blak-Blakan Ngaku Tak Simpan Dendam, Marissya Icha Bongkar Alasan Mengapa Dirinya Ngotot Jebloskan Medina Zein ke Penjara: Harus Diberikan Ganjaran Supaya Jadi Lebih Baik

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 09 Agustus 2022 | 12:45
Marissya Icha dan Medina Zein
Kolase Instagram Medina

Marissya Icha dan Medina Zein

GridStar.ID - Marissya Icha hadir dalam sidang Medina Zein di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terkait laporan kasus dugaan pencemaran nama baik, Senin (08/08).

Marissya Icha hadir sebagai saksi dalam sidang Medina Zein kali ini.

Lebih lanjut, Marissya Icha ingin memberikan efek jera terhadap Medina Zein. Sebab ia menilai kasus Medina Zein ini tidak terjadi hanya kepada dirinya.

"Di bilang sebagai manusia rasa kasihan itu ada, cuma saya lihat lagi orang ini kan bermasalah bukan dengan saya aja, banyak sekali orang yang bermasalah sama dia," ungkap Marissya Icha di PN Jakarta Selatan, Senin (08/08).

Marissya pun berharap Medina Zein dapat bersikap kooperatif selama menjalani proses hukum yang tengah menjeratnya.

Sebab Marissya menegaskan jika Medina patut untuk bertanggungjawab atas apa yang telah ia perbuat.

"Apakah dia layak, patut untuk dihukum sesuai dgn kesalahannya dia, tapi ternyata hati saya jawabannya masih iya," ujar Marissya Icha.

"Saya sebagai wanita dan seorang ibu juga sebenarnya masih ada rasa untuk kasihan tapi setiap perbuatan pasti harus ada ganjarannya," sambungnya.

Kendati begitu, Marissya tidak menyimpan dendam terhadap Medina Zein dan mencoba ikhlas atas apa yang telah telah dilakukan sang selebgram terhadap dirinya.

Baca Juga: Atas Sidang yang Dihadapi Medina Zein Jalani Sidang Dua Perkara Sekaligus, Marissya Icha dan Uci Flowdea Ditunjuk Jadi Saksi

"Insya Allah hati saya sih ikhlas ya cuma hukum tetap berjalan. seperti yang saya bilang manusia ada yg layak dimaafkan, ada yang layak harus diberikan ganjarannya untuk supaya dia jadi lebih baik," pungkas Marissya Icha.

Marissya Icha melaporkan Medina Zein atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest