Follow Us

Gencar Dijodohkan dengan Ariel NOAH, Mendadak Luna Maya Bocorkan Soal Sosok Kekasih Bunga Citra Lestari, Ikhlas Jika BCL dengan Sang Mantan: Pacarnya Ada di Meja Juri Juga!

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 20 Mei 2022 | 10:33
Luna Maya, Ariel NOAH, dan BCL
Kolase Tribun

Luna Maya, Ariel NOAH, dan BCL

GridStar.ID - Artis Bunga Citra Lestari (BCL) dan musisi Ariel Noah beberapa kali membuat para penggemarnya menjadi senang sekaligus penasaran. Pasalnya, keduanya beberapa kali terlihat akrab satu sama lain di layar kaca.

Tidak hanya akrab saja, keduanya juga beberapa kali terlihat memakai pakaian yang seragam dalam beberapa kesempatan di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2021.

Oleh karena itu, banyak sekali penggemar dan netizen yang menjodohkan keduanya agar dapat menjadi sepasang kekasih.

Diketahui, Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah memang sudah menjadi teman akrab dan berkarier bersama sejak 15 tahun yang lalu.

Bunga Citra Lestari bahkan memiliki panggilan khusus untuk vokalis pentolan band Noah itu, yaitu Virgo Boy.

Meski keduanya sering dikabarkan menjalin kisah asmara, baik Ariel Noah maupun Bunga Citra Lestari tidak pernah membenarkan kabar tersebut.

Meski tak pernah membenarkan kabar yang beredar mengenai mereka yang menjalin hubungan spesial, netizen lagi-lagi dibuat penasaran dengan hubungan yang sebenarnya antara Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah.

Pasalnya, baru-baru ini beredar sebuah video di Instagram bahwasannya Luna Maya seolah-olah memberi kode bahwa BCL dan Ariel Noah memiliki hubungan khusus.

Dalam unggahan Instagram @r_cutha2, Rabu (18/05), terdapat sebuah cuplikan video yang awalnya diunggah dalam YouTube Channel TS Media, Luna Maya bersama dengan Marianne Rumantir berbincang-bincang dengan Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Lagi-Lagi Kelewat Mesra di Depan Orang, BCL Sampai Perhatikan Penampilan Ariel, Ibunda Noah Sinclair Rela Berikan Ini pada Sang Vokalis: Manis Banget

Tetapi sayang, kini video yang sempat diunggah dalam YouTube Channel tersebut sudah dihapus.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu ketiganya sempat berada di Amerika Serikat untuk menonton festival musik terbesar di dunia, Coachella yang digelar di Empire Polo Club, Indio, California.

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest