Follow Us

Lagi-Lagi Kelewat Mesra di Depan Orang, BCL Sampai Perhatikan Penampilan Ariel, Ibunda Noah Sinclair Rela Berikan Ini pada Sang Vokalis: Manis Banget

Rahma - Senin, 04 April 2022 | 19:31
Ariel NOAH kudu usaha lebih keras untuk mendapatkan hati BCL
IG @vijaya.lee

Ariel NOAH kudu usaha lebih keras untuk mendapatkan hati BCL

GridStar.ID - Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah beberapa kali membuat para penggemarnya menjadi senang sekaligus penasaran.

Pasalnya, keduanya beberapa kali terlihat mesra satu sama lain di layar kaca.

Tidak hanya akrab saja, keduanya juga beberapa kali terlihat memakai pakaian yang seragam dalam beberapa kesempatan di ajang X Factor Indonesia.

Oleh karena itu, banyak sekali penggemar dan netizen yang menjodohkan keduanya agar dapat menjadi sepasang kekasih.

Diketahui, Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH memang sudah menjadi teman akrab dan berkarier bersama sejak 15 tahun yang lalu.

Bunga Citra Lestari bahkan memiliki panggilan khusus untuk pentolan band NOAH itu, yaitu Virgo Boy.

Meski keduanya sering dikabarkan menjalin kisah asmara, baik Ariel Noah maupun Bunga Citra Lestari tidak pernah membenarkan kabar tersebut.

Meski tak pernah membenarkan kabar yang beredar mengenai mereka yang menjalin hubungan spesial, netizen lagi-lagi dibuat geger oleh tingkah kedua penyanyi terkenal Tanah Air tersebut.

Kali ini pada gelaran panggung Gala Live Show 9 X Factor Indonesia, Senin (28/03) dua juri X Factor Indonesia itupun tampak begitu mesra saat Bunga Citra Lestari atau kerap disapa dengan BCL memasangkan sebuah kalung ke leher Ariel NOAH.

Baca Juga: Pantas Gagal Move On dari Ariel NOAH, Luna Maya Ngaku Masih Mau Balikan dengan Sang Mantan Gegara Hal Ini: Aku Sama Ariel Kan Lama

Tak hanya BCL saja yang memasangkan kalung, Ariel NOAH pun juga terlihat memasangkan sebuah kalung cantik di leher istri mendiang aktor Ashraf Sinclair tersebut.

Source : Instagram, Tribun Medan

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest