Follow Us

Selama Ini Selalu Gencar Dijodoh-Jodohkan, BCL dan Ariel NOAH Kompak Kenakan Hal yang Sama Saat Valentine, Rossa Ungkap Hal Ini: Selamat Hari Pink

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 19 Februari 2022 | 11:00
BCL dan Ariel Noah
banjamasin.tribunnews.com

BCL dan Ariel Noah

GridStar.ID - Hubungan Ariel Noah dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) masih menjadi tanda tanya banyak pihak.

Keduanya kerap dijodohkan.

Kabar Ariel NOAH dan BCL yang disebut-sebut pacaran muncul karena mereka kerap tampil bersama dalam berbagai momen.

Semenjak kepergian sang suami Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari memang dijodohkan netizen dengan mantan kekasih Luna Maya itu, Ariel NOAH.

Pada gelaran panggung Gala Live Show 2 X Factor Indonesia, Senin (14/02), yang bertepatan dengan perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine, BCL dan Ariel Noah memang tampak seperti pasangan kekasih karena terlihat kompak mengenakan outfit pink.

Dengan memakai tube top warna merah muda lembut dan dipadukan dengan jaket mantel bulu-bulu model sleeveless, BCL tampak cantik dan glamour.

Sementara itu, Ariel tampak keren dengan gaya anak band, yaitu T-shirt warna dusty pink dengan jaket denim sebagai outer.

Melihat outfit Ariel dan BCL yang tampak kompak seperti pasangan kekasih itu pun langsung menjadi bahan gurauan para juri X Factor lainnya seperti Anang Hermansyah, Rossa, dan host X Factor yaitu, Robby Purba.

"Pada pakai baju berduaan, pink ya, udah sih ya, selamat hari pink," ujar Rossa.

Baca Juga: Bak Sepandai-pandainya Melompat Akhirnya Jatuh Juga, Gelagat Bunga Citra Lestari Kasmaran pada Ariel NOAH Tertangkap Basah oleh Sosok Ini, Dua Sejoli Ini Kepergok Pakai Barang Pasangan

Mendengar Rossa menggoda BCL dan Ariel yang tampak kompak memakai pink, Robby Purba pun ikut-ikutan menggoda mereka.

"Udah gitu pink nya dusty pink ya teh ya," tambah Robby Purba.

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest