Follow Us

Bak Sepandai-pandainya Melompat Akhirnya Jatuh Juga, Gelagat Bunga Citra Lestari Kasmaran pada Ariel NOAH Tertangkap Basah oleh Sosok Ini, Dua Sejoli Ini Kepergok Pakai Barang Pasangan

Rahma - Rabu, 16 Februari 2022 | 20:31
BCL dan Ariel Noah
banjamasin.tribunnews.com

BCL dan Ariel Noah

GridStar.ID - Ariel dan BCL kembali dipertemukan sebagai juri di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia.

Tak jarang kedekatan keduanya yang berhasil terekam pun membuat para fans heboh dan semakin mengharap keduanya bisa menjalin hubungan asmara.

Ramai dijodohkan dengan penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL, musisi Ariel NOAH kini terekam memakai baju pink saat momen Hari Valentine 2022.

Penampilan serasi keduanya menggunakan warna yang identik dengan lambang pasangan di hari kasih sayang itu pun seolah menjadi tanda bahwa Ariel NOAH dan BCL benar berjodoh.

Sejak ditinggal oleh sang suami yang telah lebih dahulu berpulang, kedekatan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH memang sering jadi sorotan.

Padahal keduanya diketahui sudah sejak lama bersahabat dan kerap terlibat project yang sama.

Namun lantaran keduanya kini menyandang status single parents, tak sedikit netizen yang mengharap Ariel dan BCL bisa berjodoh.

Seperti yang baru - baru ini terekam kala Luna dan Ariel tiba - tiba saja kompak mengenakan baju merah muda di hari valentine dalam akun instagram fanbase @arielbcl2022, Selasa (15/02).

Seperti yang diketahui bersama, warna merah muda merupakan lambang dari perwujudan kasih sayang di momen valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari.

Baca Juga: BCL Mending Mundur Teratur! Meski Sudah Mesra-mesraan Bak Sepasang Kekasih, Ariel NOAH Disebut Masih Harapkan Sosok Wanita Ini untuk Dinikahi: Dia Nunggu Apa Lagi

Keduanya kompak mengenakan baju merah muda ketika menjadi juri di ajang X Factor Indonesia.

Ariel mengenakan kaus merah muda yang dibalut oleh jaket levis sementara BCL mengenakan gaun merah muda panjang yang ditutupi oleh mantel bulu.

Source : Instagram, Tribun Kalteng

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest