Follow Us

Profil Gus Miftah, Terkenal Usai Video Ceramahnya di Klub Malam Viral

Yulia Susanti - Sabtu, 29 Mei 2021 | 06:30
Gus Miftah
Grid.ID / Rissa Indrasti

Gus Miftah

GridStar.ID - Sosok Gus Miftah sudah tidak asing lagi di telinga publik.Ia merupakan sahabat Deddy Corbuzier yang menjadi selalu menjadi sorotan.Gus Miftah mulai jadi pusat perhatian sejak menuntun sang presenter bersyahadat.

Baca Juga: Gus Miftah Wanti-Wanti Jaga Iman Usai Anang Hermansyah dan Ashanty Mendadak Heboh Dengar Berita Babi Ngepet di Depok: Kita Boleh Percaya Itu Ada Tapi...Ia juga menjadi penghulu untuk pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.Gus Miftah juga diketahui pernah berdakwah di klub malam.Berikut profil Gus Miftah yang selalu menjadi sorotan.Baca Juga: Atta Halilintar WhatsApp Gus Miftah Demi Lakukan Hal Ini Usai Negatif Covid-19, Suami Aurel Hermansyah Sempat Keluhkan Gejala Aneh, Dokter: Insya Allah Nggak Infeksi

Melansir gridHITS.ID, Gus Miftah merupakan seorang pendakwah atau Dai asal Yogyakarta. Sahabat Deddy Corbuzier ini lahir pada 5 Agustus 1981 di Lampung. Gus Miftah dikenal sebagai pendakwah jebolan Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Akan Dipasrahkan Kepada Gus Miftah, Terungkap Anang Hermansyah yang Harus Jadi Wali Nikah Aurel dengan Atta, Ternyata Ini AlasannyaSelain menimba ilmu di Yogyakarta, dari profil Gus Miftah bahkan ia diketahui juga menjadi kepala sebuah pesantren di Yogyakarta. Pesantren tersebut diketahui bernama pesantren Ora Aji dan terletak di Sleman, Yogyakarta. Pesantren itu didirikan Gus Miftah pada tahun 2011.

Baca Juga: Ulama Besar Ini Bakal Nikahkan Aurel Hermansyan dan Atta Halilintar, Gus Miftah Beri Peringatan: Hai Atta, Nikah Itu Senang, Tapi Jangan Senang Menikah!Diketahui Gus Miftah viral pertama kali karena videonya tengah ceramah di sebuah tempat hiburan malam. Bahkan ia juga sempat melakukan ceramah di tempat prostitusi. (*)

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest