Follow Us

Sinopsis Drama Korea Happiness Eps 8, Yi Hyun dan Sae Bom Justru Mendapat Ancaman dari Kim Jeong Gook

Tiur Kartikawati Renata Sari - Kamis, 16 Desember 2021 | 23:00
Happiness
Tvn

Happiness

GridStar.ID - Simak yuk sinopsis drama Korea Happiness episode 8 yang makin seru.

Di episode 8 ini, Sae Bom dan Yi Hyun menghadapi situasi kacau.

Menunggu karantina berlaku selama 4 hari, namun Oh Joo Hyung mencari masalah.

Baca Juga: Anti Mainstream, Ini 4 Drakor Villain Jadi Karakter Utamanya, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness yang Baru Tamat

Ia menawarkan Na Soo Min untuk masuk apartemen. Namun, sepertinya Soo Min menolaknya karena dirinya takut melukai banyak orang. Akan tetapi Na Hyun Kyung sepertinya tak tega melihat sang kakak berada di luar.

Hyun Kyung menggunakan kesempatan apartemen 1102 yang tak berpenghuni menjadi lokasi persembunyian Soo Min. Kejadian ini pun akhirnya tercium oleh Sae Bom dan Yi Hyung. Tanpa ragu-ragu Yi Hyung dan Sae Bom menegur Hyun Kyung karena telah menyembunyikan orang terinfeksi.

Yi Hyung mengakui bahwa dirinya bukan kasihan terhadap Hyun Kyung dan Soo Min. Melainkan keadaan yang tak bisa membuat Yi Hyung mengusir mereka. Yi Hyun menyadari jika keduanya diusir, maka mereka tak memiliki tempat tinggal.

Baca Juga: Bikin Ngiler, Ini 5 Makanan Korea Paling Sering Nongol di Drakor! Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness yang Baru Tamat

Hari H akhirnya tiba, para penghuni apartemen berkumpul di pusat kebugaran untuk mendengar pengumuman pencabutan karantina. Sepertinya, di sini Oh Joo Hyung mulai beraksi. Ia sengaja menyiapkan minuman yang sudah ia campirkan dengan obat ‘Next’.

Namun, ia sepertinya berpura-pura tidak tahu minuman itu darimana asalnya. Joo Hyung melempar batu sembunyi tangan agar dirinya tidak terlihat buruk. Ia justru memuji Oh Yeon Ok lah yang menyugguhkan minuman untuk para penghuni.

Mengingat bahwa Oh Yeon Ok ingin menjadi perwakilan penghuni. Sembari mereka berkumpul menunggu keputusan, harus ada dua orang yang keluar untuk memastikan kondisi apartemen aman. Sepertinya, orang-orang memilih untuk berdiam diri di pusat kebugaran.

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular