Follow Us

Sinopsis Drama Korea Those Who Read Hearts of Evil, Kim Nam Gil Jadi Profiler Kriminal yang Membaca Hati Pembunuh Berantai

Hinggar - Kamis, 16 Desember 2021 | 21:00
Those Who Read Hearts of Evil
soompi

Those Who Read Hearts of Evil

GridStar.ID - Drama Korea baru Those Who Read Hearts of Evil mulai merilis poster barunya dengan Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu.

“Those Who Read Hearts of Evil” merupakan drama yang diangkat dari sebuah buku dengan nama yang sama yang ditulis bersama oleh Kwon Il Yong dan Go Na Moo.

Drama ini bercerita tentang kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan saat ia berjuang untuk melihat ke dalam dan membaca hati para pembunuh berantai pada saat kata "profiling" tidak ada.

Baca Juga: Anti Mainstream, Ini 4 Drakor Villain Jadi Karakter Utamanya, Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness yang Baru Tamat

Kim Nam Gil berperan sebagai profiler bernama Song Ha Young dari tim Investigasi Ilmiah untuk Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Song Ha Young memiliki sosok yang kurang emosi, dan dia merupakan orang yang bisa membaca lebih dalam tentang manusia dibandingkan orang lain.

Jin Sun Kyu akan berperan sebagai Gook Young Soo, pemimpin tim dari tim Analisis Perilaku Kriminal.

Baca Juga: Bikin Ngiler, Ini 5 Makanan Korea Paling Sering Nongol di Drakor! Cek Juga Sinopsis Drama Korea Happiness yang Baru Tamat

Dia menyadari perlunya menganalisis perilaku kriminal, dan setelah perencanaan yang lama, dia membentuk tim Analisis Perilaku Kriminal.

Kim So Jin akan berperan sebagai Yoon Tae Goo, pemimpin tim Unit Investigasi Seluler di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Baca Juga: Chansung 2PM Umumkan Akan Menikah dan Keluar dari Agensi JYP Entertainment Tahun Depan, Cek Juga Sinopsis Drama Korea

Drama ini akan tayang perdana pada 14 Januari pukul 10 malam waktu Korea Selatan setelah drama Now, We Are Breaking Up berakhir. (*)

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest