Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Awalnya Mengaku Sebagai Korban, Mantan Guru Olivia Nathania Ini Rupanya Salah Satu Kaki Tangan Oi Lancarkan Aksi CPNS Bodong, Mantu dan Keponakan Nia Daniaty Ikut Terseret

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 17 November 2021 | 19:32
Nia Daniaty dan Olivia Nathania
tribunnews

Nia Daniaty dan Olivia Nathania

GridStar.ID - Kasus penipuan berkedok lolos CPNS yang menyeret putri Nia Daniaty, Olivia Nathania sebagai tersangka.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak kepolisian tak hanya menetapkan Olivia Nathania sebagai tersangka, namun juga ada saudara sepupunya yang ikut terseret.

Para tersangka itu juga diketahui merupakan orang dekat Olivia. Salah satu dari empat tersangka itu adalah keponakan Nia Daniaty.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Tak hanya Sendirian, Diam-diam 4 Orang Ini Juga Terseret Kasus CPNS Bodong Olivia Nathania, Mantu Nia Daniaty Salah Satunya?

Mantan suami Nia, Farhat Abbas, mengungkapkan bahwa keponakan Nia Daniaty itu juga telah ditahan di Polda Metro Jaya bersama 4 tersangka lainnya.

"Kemarin yang empat ini diperiksa. Dimana salah satunya adalah ponakan Nia Daniaty yang bernama Kiki," kata Farhat Abbas kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/11).

Sebelumnya, polisi menyatakan 4 tersangka itu tengah menjalani pemeriksaan perdana di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/11).

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Dulu Tega Selingkuhi Suami Pilih Pria Lain, Kini Olivia Nathania Justru Meringkuk di Penjara Seorang Diri, Kini Mantan Menantu Nia Daniaty Semringah Bawa Kabar Gembira Bersama Keluarga Baru

"Hari ini kita panggil untuk pemeriksaan, sementara lagi berjalan, nanti kita tunggu hasilnya seperti apa," kata Kabid Humas Brigjen Yusri Yunus.

Selain keponakan juga ada mantan guru dan wali kelas Olivia sewaktu SMA.

"Kayak ponakan ini, guru-guru ini kan diantaranya ada gurunya Angga. Ada juga Wali kelas namanya Rosita itu kan gurunya Oi waktu masih kecil," tandasnya.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Farhat Abbas Murka Ditipu Olivia Nathania, Sudah Mati-Matian Bela Anak Sambungnya Sang Pengacara Justru Dibohongi Putri Nia Daniaty: Mempersulit

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest