Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 17, Rumor Tentang Ratu dan Raja Tersebar di Istana, Apa Itu?

Yulia Susanti - Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:00
 Mr. Queen
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Dalam Mr. Queen episode 17, setelah tabib kerajaan mengatakan bahwa Kim So Yong hamil, dia terkejut dengan pernyataan itu. Dia seperti mengalami krisis identitas karena jiwanya seorang pria harus menghadapi kenyataan tubuhnya yang hamil. Segera Kim So Yong meminta Cheoljong dan para dayang untuk keluar dari ruangan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr Queen Eps 16, Apa yang Buat Ratu Akhirnya Bersekutu dengan Raja?Dia butuh waktu untuk bisa menerima kenyataan.Dayang Choi akan mulai pendidikan pranatal kepada ratu. Bersama dengan Hong Yeon, mereka membantu ratu untuk mengajarkan hal-hal yang dilakukan selama kehamilan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 15, Ratu Berusaha Melakukan Perlawanan!

Mulai dari menjauhi makanan yang Kim So Yong suka, hingga kegiatan lainnya. Hal ini membuat Kim So Yong harus kembali beradaptasi.Sementara itu, ratu Jo meminta utusannya untuk menyebarkan rumor di istana terkait Kim So Yong dan Cheoljong yang digosipkan bahwa keduanya tidak benar-benar bermalam bersama.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 14, Hubungan Ratu dan Raja Memasuki Babak Baru!Rumor itu menyebar dengan cepat dikalangan para dayang dan kasim. Hingga akhirnya terdengar oleh Cheoljong dan Kim So Yong.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest