Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 14, Hubungan Ratu dan Raja Memasuki Babak Baru!

Yulia Susanti - Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:30
Mr. Queen
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Sebelumnya di Mr. Queen episode 13, telah mengungkap kebenaran di balik ledakan berbahaya yang hampir membuat Cheoljong kehilangan nyawanya. Faktanya, semu adalah rencana berisiko yang dipikirkan oleh Cheoljong sendiri untuk mendapatkan kembali otoritasnya sebagai raja dan dia berhasil. Dia akhirnya lolos dari aturan Ratu Sunwon dan bisa membuat Kim Jwa Geun diberhentikan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 13, Ledakan Membuat Raja Alami Hal Ini!Namun, mereka kemudian memutuskan untuk menargetkan Kim So Yong, yang terpaksa memata-matai Cheoljong untuk bertahan hidup.Dalam Mr. Queen episode 14, Cheoljong dan Kim So Yong memasuki babak baru dalam hubungan mereka. Keduanya tampak tulus dalam kasih sayang mereka, terbukti dari cara mereka saling berpelukan. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 12, Upaya Kim So Yong untuk Betahan Hidup di Istana!

Meskipun pasangan “No touch” ini memiliki awal yang sulit dalam hubungan mereka.Mereka terus tumbuh lebih dekat satu sama lain.Suasana romantis antara Cheoljong dan Kim So Yonh saat mereka tidur berdampingan dengan tangan saling mendekap satu sama lain.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 9, Peristiwa Menegangkan di Kamar Ratu Kim So Yong!Namun, Kim So Yong terkejut saat dia membuka matanya dan menemukan Cheoljong tepat berada di depannya. Cheoljong terus tidur, tanpa sadar, membuat pemirsa bertanya-tanya tentang bagaimana dia akan bereaksi terhadap situasi tersebut.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest