Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 15, Ratu Berusaha Melakukan Perlawanan!

Yulia Susanti - Minggu, 17 Oktober 2021 | 23:00
Mr. Queen
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Dalam Mr. Queen episode 15, Kim So Yong mulai menunjukkan kekuatannya di istana.Dia tidak lagi ingin dipandang rendah oleh siapapun yang berusaha menyingkirkannya dari istana. Dia pun bertekad untuk melawan siapa saja yang mencoba untuk mengacaukannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 14, Bagaimana Ratu Hadapi Sikap Lembut Raja?Jika sebelumnya Kim So Yong selalu mencoba mengalah di depan selir Jo Hwa Jin.Kali ini dia berani untuk menatap dengan gigih hingga Jo Hwa Jin secara tidak sadar mundur perlahan.Kim So Yong melamun saat dia dengan putus asa memikirkan langkah selanjutnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 14, Hubungan Ratu dan Raja Memasuki Babak Baru!

Dia akhirnya bertemu dengan ayahnya Kim Moo Geun sendirian, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang ingin dia capai melalui pertemuan tersebut.Sementara itu, Kim Byung In mengetahui niat buruk ayahnya terhadap wanita yang dia cintai. Dengan tegas dia mencoba memastikan di depan Kim Jwa Geun apakah memang dia berusaha untuk menyingkirkan ratu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 13, Ledakan Membuat Raja Alami Hal Ini!Mengetahui bahwa putranya memiliki perasaan pada ratu dan saat ini dia sudah menyadari niatnya membuat Kim Jwa Geun kesal. Dia khawatir Kim Byung In akan menghalangi tindakannya.Kim So Yong mengajak Cheoljong untuk membentuk aliansi di istana. Berbeda dengan bagaimana dia biasanya bertindak di sekitar Cheoljong, Kim So Yong terlihat serius dan agak berkonflik saat dia bertemu suaminya sambil minum untuk membicarakan situasinya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 11, Ratu Bingung dengan Jati Dirinya!

Dalam kesepakatan itu Cheoljong meminta Kim So Yong untuk melupakan perjanjian tidak saling sentuh. Setelah setuju untuk bergabung, pasangan itu menyegel kesepakatan dengan tembakan cinta. Dan sorot mata Cheoljong saat dia mengamati Kim So Yong dengan cermat mengungkapkan bahwa dia terkejut dengan perubahan sikapnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 9, Ada Sesuatu dalam Sumur yang Buat Ratu Penasaran!Di malam hari, Kim So Yong hanya berdua dengan Cheljong. Tetapi, saat memandang Cheoljong dia merasa ada sesuatu yang aneh dengan perasaannya.

Jantung Kim So Yong terus berdegup kencang saat berhadapan dengannya. Mencoba untuk memastikan, dia segera keluar ruangan. Tidak berselang lama, Kim So Yong membuatkan Cheoljong ramyeon dan mengajaknya untuk makan bersama.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest