Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr Queen Eps 16, Apa yang Buat Ratu Akhirnya Bersekutu dengan Raja?

Yulia Susanti - Senin, 18 Oktober 2021 | 21:00
Mr Queen
Viu

Mr Queen

GridStar.ID - Episode sebelumnya, Kim So Yong akhirnya tidak lagi menjadi ratu yang dimanfaatkan petinggi di istana.Ia bertekad melawan setelah kejadian Dam Hyang yang nyaris dibunuh.Sejak itu, Kim So Yong dan Cheoljong saling percaya satu sama lain.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 15, Ratu Berusaha Melakukan Perlawanan!Pada episode 16, hubungan ratu dan raja semakin dekat.Kim So Yong tiba-tiba berani mencari raja di kamarnya.Namun, ia malah menangis di depan Cheoljong saat tiba dikamarnya.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 14, Bagaimana Ratu Hadapi Sikap Lembut Raja?

Cheoljong justru senang dengan menunjukkan sesuatu pada ratu.Dilain hari, ia dapat ke dapur dan curiga dengan tindakan koki kerajaan.Man Bok sang koki kerajaan mengakui keterampilan memasak ratu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 14, Hubungan Ratu dan Raja Memasuki Babak Baru!Namun, kali ini ia penasaran dengan sesuatu buatan Man Bok.Akhirnya ia membuat makanan yang disimpan ke dalam guci besar.Makanan itu dibuat dengan arahan Man Bok dan bisa dimakan setelah 20 hari disimpan.Bagaimana kisah kelanjutan dari Kim So Yong dan Cheoljong setelah keduanya bersekutu?.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest