Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 13, Ledakan Membuat Raja Alami Hal Ini!

Yulia Susanti - Selasa, 12 Oktober 2021 | 23:00
Mr. Queen
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Pada Mr. Queen episode 13, Cheoljong yang menjadi satu-satunya korban ledakan membuat kondisi tubuhnya tidak sadarkan diri dan segera mendapat perawatan. Tabib kerajaan memberi tahu kepada Kim So Yong bahwa ledakan itu telah mengakibatkan rusaknya pendengaran raja. Kim So Yong khawatir dengan kondisi Cheoljong yang terbaring lemah.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 12, Upaya Kim So Yong untuk Betahan Hidup di Istana! Dia terus menjaga di sampingnya dan berharap Cheoljong dapat bertahan dan segera pulih.Sementara itu, ledakan yang menimpa Cheoljong seakan sudah direncanakan oleh Kim Jwa Geun. Salah satu menteri lainnya berbicara dengan Kim Jwa Geun dengan suara berbisik, mencoba memastikan bahwa tidak ada seorang pun mengetahui tindakannya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 11, Ratu Bingung dengan Jati Dirinya!

Jo Man Hong curiga bahwa peristiwa ledakan tidak mungkin terjadi begitu saja. Pasti dibalik itu ada seseorang yang sudah merencanakannya dengan matang.Di samping itu, Kim So Yong mulai mengingat semua kejadian di masa lalu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 7, Akankah Jiwa Ratu Kim So Yong Kembali?Dia mulai menyadari bahwa tidak ada seorang pun di istana yang memihaknya. Justru, mereka semua berniat untuk membunuh Kim So Yong.Cheoljong telaah kembali, dan dia telah berubah untuk selamanya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 4, Penyerangan Raja Cheoljong!

Ketika Cheoljong telah siuman, dia segera menghampiri Ratu Sunwon dan bertekad untuk tidak akan lagi menjadi raja boneka. Tatapannya membara dengan gigih, dan dia melangkah menuju takhta dengan karisma yang menyala-nyala. Raja Cheoljong dan Ratu Sunwon akan menghadapi konfrontasi sengit.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 9, Ada Sesuatu dalam Sumur yang Buat Ratu Penasaran!Dan kali ini, ia tidak akan mundur sebagai putranya yang patuh. Kepala Kim Jwa Geun menunduk, dan pejabat pemerintah lainnya terlihat tercengang dan bingung dengan perubahan mendadak raja.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest