Follow Us

Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Belum Selesai Urusan Kabur Karantina Wisma Atlet, Rachel Vennya Kini Terancam Hukuman 2 Bulan Penjara Gegara Plat Nomor RFS

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 25 Oktober 2021 | 18:45
Rachel Vennya
YouTube Boy William

Rachel Vennya

GridStar.ID - Update kasus mobil bernopol pejabat yang dipakai oleh Rachel Vennya, eks Okin bisa terancam masuk bui?

Rachel Vennya kembali berulah, kini mobil bernopol RFS yang digunakan eks Okin saat ke Polda Metro Jaya jadi sorotan.

Bukan cuma karena keanehan plat mobil pejabat saja, kali ini polisi ungkap kejanggalan dari warna sebenarnya dari mobil Rachel Vennya.

Baca Juga: Pelat Mobil RFS Khusus Pejabat Dipakai Mobil Rachel Vennya, Pajaknya Sudah Mati Sejak Bulan Agustus, Netizen Ejek: Ada Masalah Apa Aja, Sih?

Sebelumnya, kejanggalan soal mobil plat RFS Rachel Vennya ini dibongkar oleh Adam Deni.

Pasalnya saat mendatangi Polda Metro Jaya, Rachel Vennya diketahui menggunakan Alphard dengan plat RFS.

Diketahui kode plat nomor Reformasi Sekretariat Negara atau RFS merupakan TNKB Khusus untuk kendaraan pejabt sipil negara, yang menduduki jabatan eselon 1, setingkat direktur jenderal di Kementrian.

Baca Juga: Urusannya Kabur dari Karantina Masih dalam Proses, Kini Nomor Kendaraan Rachel Vennya Jadi Sorotan, Selebgram Apa Pejabat Sih?

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, pihaknya sudah turun tangan mengenai penggunaan mobil bernopol RFS yang digunakan Rachel.

Berdasarkan data base Ditlantas Polda Metro Jaya, mobil Alphard Vellfire berpelat B 139 RFS itu merupakan kendaraan Rachel Vennya.

Namun, nomor kendaraan yang digunakan itu bukan merupakan kode khusus RFS pada umumnya milik pejabat, karena memiliki tiga angka.

Baca Juga: Bak Nasi Sudah Menjadi Bubur, Rachel Vennya Hanya Tertunduk Memelas Bungkam Seribu Bahasa Saat Datangi Polda Metro Jaya

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular