Follow Us

Rachel Vennya Akhirnya Muncul ke Publik, Ungkap Alasannya Nekat Kabur dari Karantina

Yulia Susanti - Senin, 18 Oktober 2021 | 17:15
Rachel Vennya
Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya

GridStar.ID - Rachel Vennya menjadi perbincangan publik baru-baru ini.Sang selebgram dikabarkan kabur dari karantina.Pasalnya, ia barusaja pulang dari liburan di Amerika Serikat.

Baca Juga: Terancam Kena Denda 100 Juta Gegara Kabur dari Karantina, Nominalnya Ternyata hanya Seujung Kuku Tarif Endorse Rachel VennyaBanyak yang mengecam tindakannya dan membuat Rachel Vennya terancam dikenai hukuman.Rachel Vennya akhirnya buka suara ke publik lewat kanal YouTube Boy William pada Senin (18/10).Ia menjawab dan menanggapi pemberitaan yang beredar.

Baca Juga: Kini Hidup Hedon hingga Suap Oknum TNI Demi Bebas Karantina, Rachel Vennya Awalnya Jualan Jamu

Awalnya, Boy Willam mengkonfirmasi kebenaran kabar yang dituduhkan pada sang pesohor."Betul aku pulang dari Amerika dan tidak menjalani seperti yang pemerintah anjurkan," tutur Rachel Vennya."Why (kenapa)," tanya Boy William.

Baca Juga: Terancam Masuk Penjara hingga Denda Ratusan Juta, Rachel Vennya Kabur dari Karantina di Wisma Atlet Diduga Dibantu Oknum TNI

"Peralkuan aku ini salah dan tidak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga tidak bisa dibenarkan sama sekali, tidak bisa diterima. Alasanku karena aku pengen ketemu anak-anak," jawab Rachel Vennya.Kemudian Boy William menasehati tindakannya tersebut juga membahayakan anak-anaknya."Aku minta maaf apapun itu alasannya," jawabnya lagi.Ia juga tidak membenarkan alasan tersebut dan mengakui kesalahannya.(*)

Source : Instagram, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest