Follow Us

Tak Cuma Netizen yang Geram, Sandiaga Uno Ikut Komentari Kelakuan Rachel Vennya dan Pacar, Tak Tanggung-Tanggung sampai Minta Aparat Hukum Lakukan Hal Ini

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 17 Oktober 2021 | 08:32
Rachel Vennya
Instagram

Rachel Vennya

GridStar.ID - Selebgram Rachel Vennya dikabarkan melibatkan oknum TNI berinisial FS yang membantunya kabur dari karantina covid di Wisma Atlet.

Saat ini Kodam Jaya sedang menyelidiki alur kejadian tersebut dari Bandara Soekarno Hatta hingga RS Wisma Atlet.

Tak hanya dikecam netizen, Rachel Vennya juga diberi peringatan tegas dari pihak berwajib.

Baca Juga: Ternyata Tak Dapat Uang Suap, Oknum TNI yang Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina Dinonaktifkan, Bagaimana Nasib Sang Selebgram?

Bahkan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno turut mengomentari kasus kaburnya Rachel Vennya.

Dikutip dari Surya.co.id, Sabtu (16/10), Sandiaga Uno meminta sang influencer diberi sanksi tegas sesuai hukum yang berlaku.

Hal ini, disampaikan Sandiaga Uno saat menghadiri acara Apresaiasi Kreasi Indonesia di Grand City Convention Hall, Jumat (15/10) kemarin.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Diduga Suap Oknum Petugas hingga Bisa Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Inilah Sumber Penghasilan Rachel Vennya yang Bukan Kaleng-Kaleng, Pantas Saja Dapat Julukan Janda Muda Tajir Melintir

Dalam acara tersebut, Sandiaga Uno mengaku geram dengan sikap Rachel Vennya yang tidak taat dengan aturan.

"Tentunya prihatin, dan sekaligus geram ya. Karena kita yang berusaha mengatasi pandemi ini, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan, termasuk di dalamnya protokol karantina."

"Namun seorang publik figur yang seharusnya jadi contoh justru tidak memberikan contoh yang baik," ujarnya.

Baca Juga: Terancam Masuk Penjara hingga Denda Ratusan Juta, Rachel Vennya Kabur dari Karantina di Wisma Atlet Diduga Dibantu Oknum TNI

Source : Tribun-Medan.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest