Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Diduga Suap Oknum Petugas hingga Bisa Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Inilah Sumber Penghasilan Rachel Vennya yang Bukan Kaleng-Kaleng, Pantas Saja Dapat Julukan Janda Muda Tajir Melintir

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:15
Rachel Vennya
Instagram

Rachel Vennya

GridStar.ID - Selebgram Rachel Vennya dikabarkan melibatkan oknum TNI berinisial FS yang membantunya kabur dari karantina covid di Wisma Atlet.

Saat ini Kodam Jaya sedang menyelidiki alur kejadian tersebut dari Bandara Soekarno Hatta hingga RS Wisma Atlet.

Panglima Kodam Jaya (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Mulyo Aji meminta oknum TNI berinisial FS, yang diduga membantu Selebgram Rachel Vennya kabur dari proses karantina di Wisma Atlet segera diselidiki.

Baca Juga: Terancam Masuk Penjara hingga Denda Ratusan Juta, Rachel Vennya Kabur dari Karantina di Wisma Atlet Diduga Dibantu Oknum TNI

Adapun perintah tersebut disampaikan oleh Kepala Penerangan Kodam Jaya, Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin BS, dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis (14/10).

Untuk diketahui, Kodam Jaya selaku Komando Satuan Tugas Gabungan Terpadu COVID-19, sedang melakukan penyelidikan kaburnya Rachel Vennya dari karantina di RSDC Wisma Atlet di Pademangan, Jakarta Utara.

Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Artileri Pertahanan Udara (Arh) Herwin BS menuturkan hal utama yang diperintahkan Mulyo Aji adalah agar proses penyedikan terhadap oknum yang membantu Rachel Vennya dilakukan secepatnya.

Baca Juga: Diisukan Kabur dari Wisma Atlet, Kelakuan Rachel Vennya Menuai Reaksi Lurah, Satgas Covid-19 hingga Kemenkes yang Turun Tangan Langsung

Tak hanya itu, Pangdam Jaya juga meminta proses pemeriksaan dan penyelidikan juga dilakukan terhadap tenaga sektor kesehatan, tenaga pengamanan dan penyelenggara karantina lainnya.

"Agar diperoleh hasil yang maksimal sebagai bahan evaluasi sesuai dengan Surat Edaran Satgas COVID-19 Nomor 18 tahun 2021, penumpang yang baru tiba dari luar negeri wajib melaksanakan karantina selama 8x24 jam," kata Herwin yang dikutip dari Kompas TV.

Sebagai informasi, aksi FS ini terbongkar saat Kodam Jaya tengah mendalami kasus tersebut.

Baca Juga: Gagal Move On? Niko Al Hakim Kepergok Berantem hingga Hampir Adu Jotos dengan Pacar Baru Rachel Vennya saat Pesta di Bali, Terbongkar Sosok Salim Nauderer Bukan Orang Sembarangan

Source : Kompas TV, Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest