Follow Us

Ternyata Tak Dapat Uang Suap, Oknum TNI yang Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina Dinonaktifkan, Bagaimana Nasib Sang Selebgram?

Rahma - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:02
Rachel Vennya
instagram

Rachel Vennya

GridStar.ID - Kasus Rachel Vennya kabur saat karantina di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Pusat, masih terus bergulir.

Isu Rachel Vennya kabur ini bermula dari unggahan seorang pengguna Instagram yang memasukkan data mantan istri Niko Al Hakim di Wisma Atlet.

Dari cerita yang diunggahnya, Rachel saat itu seharusnya menjalani karantina selama delapan hari, tapi hanya melakukannya selama tiga hari.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Diduga Suap Oknum Petugas hingga Bisa Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Inilah Sumber Penghasilan Rachel Vennya yang Bukan Kaleng-Kaleng, Pantas Saja Dapat Julukan Janda Muda Tajir Melintir

"Ohhh Dia yg harusnya karantina di Wisma Atlet selama 8 hari eh Tapi baru 3 Hari langsung kabur???" tulis @celeverdid pada 8 Oktober 2021.

Lebih lanjut, akun tersebut juga menyebut awalnya Rachel berniat kabur sejak dari bandara.

Namun, niatnya diketahui petugas, sehingga akhirnya ibu dua anak itu melakukan karantina di Wisma Atlet.

Baca Juga: Terancam Masuk Penjara hingga Denda Ratusan Juta, Rachel Vennya Kabur dari Karantina di Wisma Atlet Diduga Dibantu Oknum TNI

"Di Wisma itu gratis, ya itu tadi saya bilang, dia itu mau kabur pas di bandara waktu disuruh karantina, cuma keburu ketauan waktu di jalan, akhirnya pas ditelepon sama petugas dia bilangnya mau ke wisma atlet bukan mau kabur," tulis akun @cleverdid.

Kaburnya Rachel Vennya saat karantina ini rupanya dibantu oleh seorang oknum TNI.

Oknum TNI yang membantu Rachel kabur, FS, kini telah dinonaktifkan.

Baca Juga: Diisukan Kabur dari Wisma Atlet, Kelakuan Rachel Vennya Menuai Reaksi Lurah, Satgas Covid-19 hingga Kemenkes yang Turun Tangan Langsung

Source : Wartakota, Twitter

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest