Follow Us

Dituding Kabur Karantina Gegara Rayakan Ulang Tahun ke Bali, Rachel Vennya Bantah Keras hingga Beberkan Faktanya!

Yulia Susanti - Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:02
Rachel Vennya
Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya

GridStar.ID - Rachel Vennya menjadi tokoh publik yang paling diperbincangkan belakangan ini.Pasalnya, ia diberitakan tidak mematuhi protokol Covid-19 sesuai panduan pemerintah.Diketahui, Rachel Vennya barusaja pulang dari liburan di Amerika Serikat.

Baca Juga: Terancam Kena Denda 100 Juta Gegara Kabur dari Karantina, Nominalnya Ternyata hanya Seujung Kuku Tarif Endorse Rachel VennyaBukannya karantina ia justru dituding liburan ke Bali untuk merayakan ulang tahunnya.Baru-baru ini, ia membantah tudingan yang ditujukan pada dirinya itu.Hal itu diungkapkan dalam tayangan YouTube Boy William pada Senin (18/10).

Baca Juga: Kini Hidup Hedon hingga Suap Oknum TNI Demi Bebas Karantina, Rachel Vennya Awalnya Jualan Jamu

"Aku pulang dari US itu tanggal 16 september sampai di indonesia tanggal 17 september, harusnya aku karantina dari tanggal 17 sampai 25 september, nah tanggal 25 september itu aku baru ke Bali," tutur Rachel Vennya."Kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan ulang tahun aku di Bali, nggak seperti itu, tapi kabur dari karantina betul," sambungnya.Kemudian, Boy William menanyakan soal anak-anaknya yang diajak ke Bali.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Diduga Suap Oknum Petugas hingga Bisa Kabur dari Karantina Wisma Atlet, Inilah Sumber Penghasilan Rachel Vennya yang Bukan Kaleng-Kaleng, Pantas Saja Dapat Julukan Janda Muda Tajir Melintir

"Dan yang kita ketahui anak-anak nggak boleh fly loh di saat ini," saut Boy William.Rachel Vennya menjawab hal itu bukan karena privilege.Hal itu diizinkan maskapai karena dirinya mempunyai surat izin kerja.(*)

Source : Instagram, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest