Follow Us

Sinopsis Drama Korea Boys Over Flower yang Sedang Tayang di Net TV

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 18 Oktober 2021 | 15:32
Boys Over Flowers
Via KOMPAS.com

Boys Over Flowers

GridStar.ID - Drama Korea (drakor) populer Boys Over Flower yang tayang di NET, setiap Senin sampai Jumat.

Bagi pecinta drakor di Indonesia, drama asal negeri Gingseng yang bergenre romansa ini tentu sudah tidak asing.

Diadaptasi dari manga Jepang yang berjudul Hana Yori Dango, membuat drakor Boys Over Flowers punya cerita yang menarik, yaitu tentang seorang gadis yang kurang mampu yang berada di lingkungan sekelompok pemuda kaya raya di sekolahnya.

Baca Juga: Jimin dan V Dikabarkan Isi Soundtrack The Eternals, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hwarang yang Dibintangi Kim Tae Hyung

Kisah romantis di antara para pemainnya sukses membuat penonton ikut terbawa perasaan. Sebelumnya, serial ini juga sudah pernah dibuat versi Taiwan, Jepang, India, dan Thailand.

Tak hanya itu, drakor yang disutradarai oleh Jeon Ki Sang ini semakin seru lantaran dibintangi oleh berbagai aktor papan atas yang punya banyak penggemar. Mereka adalah Ku Hye Sun (Geum Jan Di), Lee Min Ho (Gu Jun Pyo), Kim Hyun Joong (Yoon Ji Hu), Kim Bum (So Yi Jung), Kim Joon (Song Woo Bin), dan Kim So Eun (Chu Ga Eul).

Menariknya dari Boys Over Flowers ini yaitu drama ini mempunyai pesona tersendiri. Wajah keren empat karakter utama yang hadir dalam drakor ini menjadi salah satu kekuatan cerita Boys Over Flowers banyak digemari pecinta drakor di Indonesia.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drakor yang Tayang November 2021, Simak Juga Sinopsis Drama Korea My Name yang Kini Tayang!

Drakor ini juga punya cerita yang lebih segar dibanding versi lainnya, sehingga disukai oleh berbagai kalangan dan punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Drakor Boys Over Flowers mengisahkan tentang Geum Jan Di (Koo Hye Sun), seorang gadis yang berasal dari keluarga biasa yang memiliki toko laundry yang terletak di dekat sekolah Shin Hwa, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan.

Jan Di hendak mengantarkan laundry milik salah seorang siswa Shinhwa, ternyata laundry itu milik siswa yang akan bunuh diri karena stress mendapat bullying dari F4, Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum), dan Song Woo Bin (Kim Joon), anak-anak paling kaya dan paling berkuasa di sekolah Shinhwa dan di Korea Selatan.

Baca Juga: Secret Number Girlband Dita Karang Bakal Punya Member Baru, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Backstreet Rookie!

Source : Tribunnews.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest