Follow Us

Sinopsis Drama Korea One the Woman Eps 1, Seorang Jaksa yang Terobsesi Menjadi Kepala!

Yulia Susanti - Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:32
 One the Woman
Viu

One the Woman

GridStar.ID - Pada sinopsis One the Woman episode 1, Yeon-Ju adalah jaksa elite dengan cita-cita menjadi Jaksa Kepala. Karena itu, dia ingin menyelidiki dan melakukan penangkapan yang gagal dilakukan oleh Wakil Kepala divisinya terkait sebuah penipuan.Mi-Na ditinggalkan keluarga dan mertua dan menghadiri lelang seni.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drakor yang Berlatar Belakang Kota di Luar Negeri, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-ChaSebagaimana yang telah ditakdirkan, Yeon-Ju bertemu dengan Mi-Na dan terkejut karena dia terlihat persis seperti dirinya.Dalam One the Woman episode 1, Jo Yeon Joo mengunjungi klub malam, terlibat konfrontasi dengan preman, dan mengendus setumpuk uang kertas. Dia menunjukkan rasa hormatnya kepada atasannya Ryu Seung Deok, yang sama korupnya dengan dia.

Baca Juga: Paling Ditunggu, School 2021 Bakal Tayang Bulan Depan! Simak Juga Sinopsis Drama Korea School 2017

Di sisi lain, Kang Mi Na menderita melalui kehidupan yang menyedihkan di bawah mertuanya yang tidak menyukainya. Dia memberi tahu ibu mertuanya Seo Myung Won untuk menghentikan ini semua.Suatu hari, baik Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na menghadiri lelang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea My Shy Boss, Percintaan Bos dan Karyawan yang Tak Terduga!Keduanya mengenakan gaun merah muda yang sama, dan rambut mereka dikuncir kuda. Namun, kuncir kuda Kang Mi Na anggun dan rapi, sedangkan rambut Jo Yeon Joo bergelombang. Jo Yeon Joo melihat kembarannya dan mendorong kacamata hitamnya ke bawah untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest