Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 9, Ada Sesuatu dalam Sumur yang Buat Ratu Penasaran!

Yulia Susanti - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 23:00
Mr. Queen
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Sebelumnya di Mr. Queen episode 9, Kim So Yong tidak meningat dengan apa yang terjadi bersama Cheoljong di malam hari. Dia hanya mengingat peristiwa perkelahian yang melibatkan Cheoljong. Hal itu lantas membuat Cheoljong bersedih.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 9, Peristiwa Menegangkan di Kamar Ratu Kim So Yong!Sementara itu, Cheoljong melakukan inspeksi penyamaran sebagai rakyat biasa bersama Kim So Yong untuk mendapat informasi.Pada sinopsis Mr. Queen episode 10 dikisahkan Kim So Yong penasaran dengan sesuatu yang terjadi di dalam sumur. Dia pun mendekati sumur itu dan memandangnya dengan mata yang jeli. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 7, Akankah Jiwa Ratu Kim So Yong Kembali?

Sementara itu, Jo Hwa Jin mencoba untuk membantu Cheoljong yang kembali merasakan trauma.Kim So Yong dengan penasaran mengintip ke dalam sumur di malam hari. Sementara itu, meski begitu trauma dengan kejadian dari masa kecilnya hingga dia mengalami kesulitan bernapas.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 6, Romansa Kim So Yong dan Raja Cheoljong Dimulai!Cheoljong datang ke sumur yang sama untuk mencari sesuatu.Meski tatapan matanya yang tidak fokus membuatnya seolah-olah dia kesurupan.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest