Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 11, Ratu Bingung dengan Jati Dirinya!

Yulia Susanti - Minggu, 10 Oktober 2021 | 22:00
Mr. Queen
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Dalam Mr. Queen episode 11, Kim So Yong bingung dengan jati diri dia sebenarnya. Dua jiwa yang terperangkap dalam tubuhnya membuat dia sulit untuk mengendalikan diri. Setelah melewati berbagai peristiwa bersama dengan Cheoljong, dia tidak memahami apakah sebenarnya tindakan dia memang atas dasar keinginan hati dia sendiri ataukah memang tubuhnya yang menginginkan hal itu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 9, Ada Sesuatu dalam Sumur yang Buat Ratu Penasaran!Saat Kim So Yong sedang memasak di dapur, dia menyadari kehadiran sekretaris Han yang diam-diam menaruh sesuatu di makanannya. Sementara itu, semua persediaan bahan makanan seketika berbau busuk. Raja Cheoljong yang mengetahui hal itu akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan persediaan bahan makanan.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 9, Peristiwa Menegangkan di Kamar Ratu Kim So Yong!

Istana menggelar acara seremonial dengan megah. Semua anggota kerajaan hingga petinggi istana ikut meramaikan acara tersebut. Kim Byung In dengan Cheoljong saling adu kekuatan. Pertandingan di antara keduanya tidak sekedar menunjukkan siapa yang lebih kuat, tetapi mereka mempunyai dendam masing-masing.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 7, Akankah Jiwa Ratu Kim So Yong Kembali?Cheoljong pun berusaha untuk lebih unggul dari Kim Byung In agar menyadari posisi Kim Byung In seharusnya untuk tidak melewati batas.Sementara itu, Jo Hwa Jin bersama Kim So Yong mengikuti ajang memanah. Jo Hwa Jin yang memiliki dendam dengan Kim So Yong berusaha untuk mengeluarkan semua kemampuannya untuk mengalahkan Kim So Yong.Baginya, ini bukan sekedar permainan panah memanah. Tetapi dia bisa memanfaatkannya untuk menjatuhkan Kim So Yong dan kembali mendapatkan perhatian Cheoljong.(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest