Follow Us

Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 11, Jan Di Dijebak Sosok Siswa Baru di Shinwa!

Yulia Susanti - Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:30
 Boys Over Flowers
Via KOMPAS.com

Boys Over Flowers

GridStar.ID - Episode sebelumnya, Jan Di mendapat ancaman dari ibu Jun Pyo.Ia diminta untuk memutuskan hubungan dengan Jun Pyo.Dalam Drama Korea Boys Over Flowers episode 11.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 9, Jun Pyo Menginap di Rumah Jan Di!Jan Di bertemu dengan seorang model yang merupakan siswa baru kelas 1.Siswa kelas 1 yang digemari banyak siswa bernama Jae Ha.Jae Ha kagum pada Jan Di yang berani hadapi anggota F4.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 8, Ji Hoo dan Jan Di Berkencan!

Melansir KOMPAS.com, Ia pun menawarkan Jan Di untuk menjadi seorang model pendamping. Jan Di merahasiakan pertemuannya dengan Jae Ha dari Jun Pyo.Tak lama, Jun Pyo mengetahui rahasia itu dan langsung menghajar Jae Ha.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 5, Oh Min Ji Menyabotase Geum Jan Di!Suatu hari, terjadi kebocoran gas di sekolah hingga Jan Di tak sadarkan diri dan menghilang.Apakah Jae Ha terlibat dalam peristiwa itu? Akankah Jun Pyo berhasil menyelamatkan Jan Di?.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest