Follow Us

Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 8, Ji Hoo dan Jan Di Berkencan!

Yulia Susanti - Senin, 11 Oktober 2021 | 14:30
 Boys Over Flowers
Via KOMPAS.com

Boys Over Flowers

GridStar.ID - Episode sebelumnya, Jun Hee membantu Jin Hoo dan Jun Pro untuk menyelesaikan konfliknya.Dalam Drama Korea Boys Over Flowers episode 8 pertandingan terakhir.Woo Bin mewakili Jun Pyo untuk pertandingan renang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 7, Pertarungan Ji Hoo dan Jun Pyo!Pasalnya, Jun Pyo memiliki trauma pada air.Ji Hoo lebih unggul dipetandingan berenang.Sedangkan, pertandingan antara Jan Di dan Yi Jung dimenangkan oleh Jan Di.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 5, Kemarahan Jun Pyo pada Jan Di dan Ji Hoo!

Melansir KOMPAS.com, Rupanya, Jun Pyo menerima kekalahannya sebagai cara membalas utangnya di masa kecil yang pernah merusak mainan kesayangan Ji Hoo.Di sisi lain, Jan Di mendapat ajakan kencan dari Ji Hoo. Meski tak tahu tempat Jan Di dan Ji Hoo kencan, Jun Pyo berusaha menghampiri mereka.

Baca Juga: Dikenal Jadi Adik Geum Jan Di dalam Drama Boys Over Flowers, Ini Penampilan Baru Park Ji Bin yang Sudah Berusia 27 TahunApakah Jun Pyo berhasil mengganggu kencan Jan Di dan Ji Ho? Bagaimana kisah cinta segitiga antara Jan Di, Ji Hoo, dan Jun Pyo?.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest