Follow Us

Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 5, Kemarahan Jun Pyo pada Jan Di dan Ji Hoo!

Yulia Susanti - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 14:30
Boys Over Flowers
Viu

Boys Over Flowers

GridStar.ID - Sebelumnya dalam Boys Over Flowers episode 5.orang di balik kesalahpahaman yang terjadi antara Jan Di dan Jun Pyo adalah Min Ji, teman satu-satunya Jan Di di SMA Shinhwa. Jun Pyo mengumumkan ke semua siswa bahwa Jan Di adalah pacarnya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 5, Oh Min Ji Menyabotase Geum Jan Di!Dia kemudian mengajaknya dan membawa serta F4 dan Ga Eul ke Kaledonia Baru. Jun Pyo pun mengurus kebutuhan Jan Di.Dalam Drama Korea Boys Over Flowers episode 6.Selama perjalanan, Gu Jun Pyo menyatakan cintanya tetapi Geum Jan Di tampak ragu-ragu. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 4, Akankah Jun Pyo Jatuh Cinta dengan Jan Di?

Jan Di kehilangan perhiasan penting yang diberikan oleh Jun Pyo karena kecerobohan.Min Seo Hyun akan menikah dan Jan Di mencoba menghibur Yoon Ji Hoo yang depresi yang menciumnya secara tak terduga. Jun Pyo melihatnya dan memukuli Ji Hoo dengan marah kembali ke sekolah.

Baca Juga: Dikenal Jadi Adik Geum Jan Di dalam Drama Boys Over Flowers, Ini Penampilan Baru Park Ji Bin yang Sudah Berusia 27 TahunJun Pyo menyatakan bahwa Ji Hoo tidak lagi menjadi anggota F4. Yang lebih parah, Jan Di dan Ji Hoo harus dikeluarkan dari sekolah.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest