Follow Us

Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 9, Jun Pyo Menginap di Rumah Jan Di!

Yulia Susanti - Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:31
 Boys Over Flowers
Via KOMPAS.com

Boys Over Flowers

GridStar.ID - Episode sebelumnya Jun Pyo mencoba mengganggu Jan Di dan Ji Hoo yang sedang berkencan.Pada Drama Korea Boys Over Flowers episode 9.Jun Pyo keluarga kaya yang terbiasa hidup dengan kemewahan.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 8, Ji Hoo dan Jan Di Berkencan!Namun, ia justru merasa bahagia di tengah keluarga Jan Di.Jun Pyo diajak membuat kimchi, saling menggosok punggung, hingga makan camilan.Kebahagiaannya mengundang perhatian dari Woo Bin dan Yi Jung.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 7, Pertarungan Ji Hoo dan Jun Pyo!

Melansir KOMPAS.com, Meski sangat bahagia, ia berusaha tetap tenang saat menelepon Jan Di. Jun Pyo tidak memiliki kenangan manis bersama keluarganya setiap Natal. Ia merasa bahagia dapat tertawa lepas bersama keluarga Geum.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 4, Akankah Jun Pyo Jatuh Cinta dengan Jan Di?Apakah kisah cinta Jun Pyo dan Jan Di akan bertahan lama? Saksikan drama Korea Boys Over Flowers episode 9 di NET TV pukul 16.45 WIB.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest