Follow Us

Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 5, Oh Min Ji Menyabotase Geum Jan Di!

Yulia Susanti - Kamis, 07 Oktober 2021 | 21:00
Boys Over Flowers
Viu

Boys Over Flowers

GridStar.ID - Sebelumnya dalam Boys Over Flowers episode 4, Ji Hoo memutuskan untuk ke Paris supaya bisa bersama Seo Hyun. Dia pun berterima kasih pada Jan Di. Saat kencan, Jan Di dan Jun Pyo mengalami masalah, bahkan Jun Pyo mengalami demam. Beberapa waktu kemudian, Jan Di dijebak oleh orang asing sampai ada foto dirinya dengan orang itu. Jun Pyo melihatnya dan jadi salah paham.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 4, Akankah Jun Pyo Jatuh Cinta dengan Jan Di?Dalam Boys Over Flowers episode 5, So Yi Jeong dan Song Woo Bin mengetahui kebenaran di balik insiden foto itu.Dan ternyata Oh Min Ji mengatur semuanya untuk menyabotase Geum Jan Di. Min Ji adalah teman pertama dan satu-satunya Jan Di di SMA Shinhwa.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 2, Jun Pyo Mulai Tertarik pada Geum Jan Di!

Tapi dia telah jatuh cinta dengan Jun Pyo yang tidak akan membalas kasih sayangnya.Setelah kebenaran terungkap, Jun Pyo dan Jan Di melanjutkan hubungan dekat. Ketika Jun Pyo mengumumkan bahwa Jan Di adalah pacarnya, Yoon Ji Hoo kembali dari Paris.

Baca Juga: Dikenal Jadi Adik Geum Jan Di dalam Drama Boys Over Flowers, Ini Penampilan Baru Park Ji Bin yang Sudah Berusia 27 TahunBersama dengan tiga anggota F4, Jun Pyo membawa Jan Di dan temannya, Choo Ga Eul, dalam perjalanan ke Kaledonia Baru. DDalam perjalanan, Jun Pyo sangat perhatian dan mengurus setiap kebutuhan Jan Di.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest