Follow Us

Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 4, Akankah Jun Pyo Jatuh Cinta dengan Jan Di?

Yulia Susanti - Rabu, 06 Oktober 2021 | 17:30
Boys Over Flowers
Viu

Boys Over Flowers

GridStar.ID - Sebelumnya dalam Boys Over Flowers episode 3.Jun Pyo jadi semakin menyukai Jan Di, sementara Jan Di jadi lebih tahu alasan Ji Hoo galau setelah bercakap-cakap dengan Seo Hyun. Jan Di mencurahkan perasaannya terhadap Ji Hoo ke Jun Pyo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 2, Jun Pyo Mulai Tertarik pada Geum Jan Di!Tapi, Seo Hyun sendiri akan kembali ke Paris dan meninggalkan semuanya. Ji Hoo akhirnya menyatakan cintanya ke Seo Hyun dan disaksikan Jan Di.Dalam Boys Over Flowers episode 4. Yoon Ji Hoo memutuskan untuk pergi ke Paris dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Geum Jan Di setelah kepergiannya. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 1, Awal Kehidupan Geum Jan Di di SMA Shin Hwa!

Selama kencan, Gu Jun Pyo dan Jan Di terkunci di kereta gantung di mana Jan Di merawat Jun Pyo yang demam sepanjang malam.Jan Di minum minuman keras yang ditawarkan oleh orang asing di klub dan kemudian jatuh pingsan. Ketika dia sadar kembali, dia menemukan dirinya berbaring di tempat tidur hotel.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Ini 5 Drama Lee Min Ho yang Paling Laris dan Digilai Pecinta Drakor!Dia tiba di sekolah dan menemukan foto dirinya berbaring di tempat tidur dengan orang asing itu. Jun Pyo baru saja meluruskan rambutnya untuk Jan Di. Ketika dia menemukan foto-foto itu, hubungan mereka menemui jalan buntu.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest