Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 7, Akankah Jiwa Ratu Kim So Yong Kembali?

Yulia Susanti - Rabu, 06 Oktober 2021 | 15:30
Mr. Queen
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Sebelumnya di Mr. Queen episode 7, para penghuni istana menjadi panik setelah Kim So Yong pingsan dan jiwa yang terperangkap di dalam dirinya kembali ke dunia modern. Saat dia tetap dalam keadaan tak sadarkan diri, Raja Cheoljong menjaganya sepanjang malam, mengungkapkan kasih sayangnya padanya. Sementara itu, Kim Byung In mulai mencurigai tindakan Raja Cheoljong saat dia mempercepat rencananya untuk mengungkap korupsi di dalam istana.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 7, Kondisi Ratu Melemah, Ada Apa?Sinopsis Drama Korea berjudul Mr. Queen episode 8.Dikisahkan Raja Cheoljong menikmati momen yang berkualitas bersama dengan Ratu Kim So Yong. Sementara itu, terjadi pertemuan menarik antara Kim Byung In, Raja Cheoljong, dan Ratu Kim So Yong. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 6, Romansa Kim So Yong dan Raja Cheoljong Dimulai!

Namun, ratu tidak terkesan dengan sikap mereka.Raja Cheoljong dan Kim So Yong menghabiskan waktu yang berkualitas bersama. Suasana tenang yang ditimbulkan oleh foto-foto tersebut merupakan perubahan nyata dari pertengkaran yang pernah terjadi di setiap pertemuan mereka.

Baca Juga: 3 Diet Ekstrem yang Dilakukan Idol Korea, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Mr. QueenSecara khusus, Raja Cheoljong menatap dengan penuh kasih pada Kim So Yong.Yang lolos dari kematian saat jiwanya dari dunia modern kembali ke tubuhnya.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest