Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 4, Penyerangan Raja Cheoljong!

Yulia Susanti - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 22:00
Mr. Queen
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Pada Mr. Queen episode 4, Ratu Kim So Yong mengingat bahwa Raja Cheoljong yang menyerangnya di malam hari juga memberinya peringatan. Dengan sebuah perhiasan yang memiliki ujung yang runcing, dia mengarahkannya tepat ke leher sang raja. Dia memperingatkan bahwa dia bisa melakukan tindakan yang raja lakukan padanya. Raja Cheoljong pun seketika diam membeku.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 3, Ratu Kim So Yong Tunjukkan Keahliannya!Ratu Kim So Yong bersandar dengan damai di kursinya, setelah menyesuaikan diri dengan sempurna dengan kehidupannya di istana yang tidak dikenalnya. Kim So Yong mendapat izin untuk mengisi danau dengan air setelah memenangkan hati Ratu Sunwon dengan masakannya, dan dia memasang senyum puas di wajahnya saat dia menikmati kesuksesannya.Berbeda sekali dengan penampilan santai Kim So Yong, pada cuplikan adegan lainnya menunjukkan Raja Cheoljong mendekatinya dengan ekspresi kaku. Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 2, Ratu Kim So Yong Berusaha Kabur dari Istana!

Kim So Yong membalas tatapannya dengan tidak nyaman. Kim So Yong kemudian menemukan sesuatu yang tidak terduga di dekat danau, dan dia memegangnya dengan mulut terbuka karena terkejut.Episode baru ini akan melihat perubahan mendadak dalam hubungan Raja Cheoljong dan Kim So Yong, selain menggali lebih dalam misteri seputar alasan mengapa Kim So Yong yang asli jatuh ke dalam danau.

Baca Juga: Download Drakor Mr. Queen Episode 14 Sub Indo, Streaming di SiniTim produksi drama berkomentar, “Kim So Yong dan Raja Cheoljong akan mengalami perubahan setelah melihat lebih dalam motif masing-masing, dan alasan mengapa Kim So Yong yang asli jatuh ke dalam danau akan terungkap. Dengan istana yang ramai saat semua orang memperdebatkan kebenaran di balik insiden tersebut, tindakan yang akan diambil Kim So Yong setelah mengetahui kebenaran akan membawa perubahan yang tidak terduga.”(*)

Source : viu

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest