Follow Us

Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 2, Jun Pyo Mulai Tertarik pada Geum Jan Di!

Yulia Susanti - Selasa, 05 Oktober 2021 | 17:30
Boys Over Flowers
Viu

Boys Over Flowers

GridStar.ID - Sebelumnya dalam Boys Over Flowers episode 1.Jan Di menyelamatkan seorang siswa SMA Shinhwa yang hampir mengambil nyawanya sendiri saat di perjalanan mengantar pakaian. Berkat kejadian itu, dia diterima di sekolah bergengsi itu dengan jalur khusus.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers Eps 1, Awal Kehidupan Geum Jan Di di SMA Shin Hwa!Di sana, kelompok F4 yang dipimpin Jun Pyo sangat mendominasi. Jan Di tidak suka dengan Jun Pyo, dan dia pun menjadi sasaran baru bagi empat laki-laki tampan itu.Dalam Boys Over Flowers episode 2, Geum Jan Di membuat rekor dengan menahan ejekan dan gangguan dari Gu Jun Pyo selama seminggu.Baca Juga: Dikenal Jadi Adik Geum Jan Di dalam Drama Boys Over Flowers, Ini Penampilan Baru Park Ji Bin yang Sudah Berusia 27 Tahun

Jadi, So Yi Jeong dan Song Woo Bin, anggota F4, merasa sangat menarik melihat Jun Pyo menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.Jun Pyo menjadi tertarik pada Jan Di dalam serangan balik mereka terhadap satu sama lain.Menyadari kalau dia cantik dan baik hati selain kurang ajar.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Ini 5 Drama Lee Min Ho yang Paling Laris dan Digilai Pecinta Drakor!Namun, Jan Di tertarik pada Yoon Ji Hoo, yang telah menariknya keluar dari masalah beberapa kali. Yi Jeong dan Woo Bin memberi tahu Jan Di bahwa Ji Hoo mencintai Min Seo Hyun, seorang model terkenal di Korea Selatan.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest