Follow Us

Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 6, Romansa Kim So Yong dan Raja Cheoljong Dimulai!

Yulia Susanti - Senin, 04 Oktober 2021 | 15:32
Mr. Queen
Viu

Mr. Queen

GridStar.ID - Pada Mr. Queen episode 6, tvN berbagi cuplikan gambar terbaru dari Kim So Yong, Raja Cheoljong, Jo Hwa Jin, dan Kim Byeong In. Kim So Yong diselimuti kekecewaan, dan dia tampak tertekan oleh kenyataan bahwa dia masih terjebak di Dinasti Joseon. Raja Cheoljong dan Kim Byeong In saling menatap dengan suasana ketegangan yang begitu kuat.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 5, Hubungan Ratu Kim So Yong dan Raja Cheoljong Mengalami Perubahan yang Menarik!Kim So Yong menatap mereka dengan bingung, dan pemirsa tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang cinta segitiga mereka yang tertunda.Upaya Kim So Yong untuk mendapatkan sisi baik Jo Hwa Jin. Namun, Jo Hwa Jin menolak untuk bersikap hangat padanya, dan matanya tetap dingin dan waspada. Baca Juga: 3 Diet Ekstrem yang Dilakukan Idol Korea, Simak Juga Sinopsis Drama Korea Mr. Queen

Kim So Yong berbaring telungkup di lantai karena frustrasi, dan pemirsa juga dapat menantikan perubahan dalam hubungan mereka.Dalam episode keenam mendatang, romansa Mr. Queen antara Kim So Yong dan Raja Cheoljong akan dimulai dengan sungguh-sungguh. Raja Cheoljong, yang menyelamatkan Kim So Yong dari tenggelam, akan berusaha untuk memahaminya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Eps 2, Ratu Kim So Yong Berusaha Kabur dari Istana!Perubahan dalam hubungan mereka akan menyebabkan Jo Hwa Jin dan Kim Byeong In turun tangan juga. Akankah Kim So Yong mampu mengatasi masa pergolakan di istana, dan akankah dia kembali ke zaman modern?.(*)

Source : viu

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest